SD Assunniyyah Kencong

Semangat belajar, jangan pantang menyerah!...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hidup Sehat Akan Lebih Bahagia

Hidup Sehat Akan Lebih Bahagia

Hidup sehat adalah hidup yang bebas dari semua masalah rohani (mental) ataupun masalah jasmani (fisik), hidup sehat bisa diartikan sebagai seseorang yang sehat fisik dan psikisnya. Seakan sudah menjadi tren di jaman sekarang hidup sehat menjadi hal penting yang harus dilakukan sebab memiliki tubuh yang sehat harus diawali dengan hidup yang sehat dan bersih sehingga tubuh kita akan terbebas dari penyakit, maka mulai sekarang marilah membiasakan hidup sehat.

Sehat merupakan sebuah penyemangat bagi kita dalam menjalankan gaya hidup sehat. Cara menerapkan hidup sehat sederhana menjadi langkah awal untuk memulai hidup sehat berkualitas, perlu diketahui juga banyak penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, oleh sebab itu sudah saatnya menjalankan gaya hidup sehat sejak dini sampai tanpa batasan waktu.

Saat ini masih banyak orang yang belum sadar bahwa betapa pentingnya hidup sehat untuk kehidupan sehari-hari, memiliki tubuh yang sehat tentu akan menunjang aktivitas kita, bayangkan saja ketika kita memiliki suatu penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat tentu akan merugikan diri sendiri dan juga keluarga, sebab aktivitas akan terganggu, dan banyak mengeluarkan biaya. Mulai sekarang sudah saatnya kita memulai hidup sehat tanpa diabetes, merokok, bahkan penyakit kronis.

Selain bermanfaat untuk kesehatan, juga mampu meningkatkan suasana hati, percaya diri. Rajin olahraga, dan pola makan sehat mampu menstimulasi produksi hormon endorfin yang ada dalam tubuh hal yang menyebabkan tubuh kita menjadi lebih bahagia dan rileks.

 

Biodata penulis

Hay namaku Azizah Nur Abdillah, aku dilahirkan di jember tepat pada tanggal 5 Oktober 2012, istana mungilku berada di jalan Krakatau desa Wunguan kecamatan Kencong. Aku sangat senang sekali berenang dan aku mempunyai cita-cita menjadi youtuber.

Ini adalah pertama kalinya aku mengikuti lomba menulis, semoga bermanfaat dan menginspirasi teman-teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post