Zihan syafitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

bab 1

Bab1.Duduk di bangku sma

Pagi yang sangat cerah,kini jason gilwell duduk di bangku sma.jason sangat di idami oleh para perempuan di sma barunya nya karena ketampanan nya dan juga kepintaran nya.sejak smp jason memang sudah populer apa lagi karena kepintaran jason.di sma nya jason memasuki ekschool basket.dari kecil ia memang sudah di ajari bermain basket oleh ayah nya sehingga kemampuan basket nya luar biasa.

Sepulang sekolah jason bercerita dengan orang tua nya mengenai sekolah barunya”mah...pah...aku sangat sangat senang masuk sma charter school,aku mendapat banyak sekali teman dan mereka punya berbagai sifat.ada yang selalu membuat aku tertawa(adi),ada yang selalu makan terus(rafli)

Bahkan ada juga yang galak(ardi)walaupun si ardi ini sangat galak dan jutek tetapi si ardi ini sangat baik dengan kita,ardi hanya galak bila ada yang mengganggu kita.”mamah dan papah jason senang karena jason dapat berbaur dengan baik disekolah barunya”wah teman kamu pasti asik sekali jason,bila ada waktu luang kamu harus mengajak nya ke rumah.””baik mah... pah...”jason menjawab dengan senang hati.setelah bercerita dengan orang tua nya jason masuk kamar lalu ia beristirahat.

Paginya jason diantar oleh supirnya untuk berangkat sekolah.sesampai disekolah jason bertemu dengan adi dan juga rafli dikantin yang sedang memakan mie ayam.jason sangat terkejud melihat rafli yng telah menghabiskan satu porsi mie ayam dan ingin menambah lagi “ini satu mangkok bekas siapa?kamu raf?””iya hehe”rafli menjawab sambil tersenyum malu.”tingggggggggggg”bel kelas berbunyi pertanda masuk.

”hallo semua perkenalkan nama saya miss desy saya yang akan mengajarkan kalian bahasa inggris”

” baik miss”

“Oke hari kita akan belajar tentang giving attention”

“Baik miss”

(Miss desy menjelaskan tentang giving attention)

“sekarang kalian kerajakan lks halm 12,bila ada yang kalian kurang paham beri tau miss desy”

“Baik miss,terimakasih”

“tinggggggggg”bel istirahat berbunyi.jason,rafli,ardi dan ardi ingin kekantin namun ditengah perjalanan mereka di jegat oleh abang kelas mereka.

“mau kemana kalian”

“mau kekantin,kenapa emang?”ardi jawab dengan ketus

“wah berani juga lo sama gue”

“kenapa harus takut?lu kan bukan orang tua gue.”jawab ardi

“Udah ardi.. gaada gunanya kita ladenin mereka”jason yang ingin menenangkan ardi

“udah yo cabut”jawab ardi sambil menarik tangan teman teman nya

Namun rafli di halangi pas mau jalan

“Lo minggir gak?gue mau ke kantin nih mau makan,atau mau lo aja yang gue makan?”rafli yang coba memberanikan diri untuk melawan abang kelas nya itu.

Seketika abang kelas nya itu langsung mengalah dengan rafli.rafli menyusul seluruh teman nya kekantin karena panik untuk melawan kaka kelas nya tadi itu membuat rafli semakin lapar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post