Keyla Zhafirah

Navigasi Web

Tukang Sampah super hero

Orientasi

> Di Thailand, ada seorang anak yang bernama Pornchai sukyodo. Suatu hari disekolah, guru yang sedang mengajar di kelasnya memberikan tugas untuk menggambarkan super hero' cita-citaku, Pornchai pun mengambarkan apa yang ia cita-citakan. Kriingg.... Bel pun tiba.

> Guru pengajar pun segera mengumpul hasil kerja para muridnya untuk di periksa dan diberi nilai. Setiap murid memiliki impian cita-cita yang berbeda satu dengan yang lainlain, hingga pada gambar milik pornchai, ibu guru yang melihat penggambaran super hero tukang sampah sebagai cita-citanya pun langsung ke kelas untuk menemuinya. Sesampainya di kelas, ibu guru pun menanyai pada teman sekelasnya pornchai. "Anak-anak, dimana pornchai?" Tanyanya. "Dia sedang bertugas di tempat lain bu" Jawab salah satu temannya.

> Berbanding terbalik dengan keberadaan pornchai saat ini. Ia ketika Bel sekolah dibunyikan pornchai langsung bergegas pulang sambil berlari. Ternyata pornchai sepulang sekolah bergegas untuk ke tempat ibunya bekerja. Ia kesana untuk membantu pekerjaan ibunya. Walaupun ibunya menolak untuk dibantu oleh nya, namun ia memaksa dan berkata kepada ibunya "Saya bisa menyapu lebih cepat dari ibu agar kita bisa pulang bersama". Sesudah mengatakan itu ia langsung mengerjakan pekerjaan ibunya yaitu menyapu jalanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post