Keyla Zhafirah

Navigasi Web
' TIPS BELAJAR UNTUK UJIAN SEKOLAH '

' TIPS BELAJAR UNTUK UJIAN SEKOLAH '

Hai Teman - teman, tidak terasa ya sekarang sudah memasuki awal tahun, tahun baru dengan semangat baru karna sebentar lagi kita akan melaksanakan Ujian sekolah (US).

Bagaimana nih persiapan kalian untuk melaksanakan Ujian sekolah (US)? Pasti kalian tentunya semakin giat dalam belajar dan pasti kalian sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin kan

Ada 6 tips belajar nih untuk kalia. Berikut ini adalah tips belajar untuk menghadapi ujian sekolah;

1. Belajar dengan cara sendiri,

setiap orang pasti memiliki cara belajar masing-masing, ada yang sambil dengerin lagu, ada yang sambil nonton dan ada juga yang sambil nyemil. Intinya belajar dengan cara sendiri adalah tips terbaik belajar karna kalau kita nyaman dengan cara kita kita akan lebih mudah memahami pelajaran.

2. Pilih waktu belajar yang tepat

Belajar tidak harus ber jam - jam cukup 15 menit hingga 30 menit namun rutin.

3. Pahami materi pelajaran, bukan sekedar menghafal

4. Sering melatih daya ingat kita terhadap materi yang dipelajari

5. Dan yang terakhir sebenernya ga Jaga kesehatan

Semoga tips diatas dapat membantu kalian, dan semoga kita semua mendapat hasil yang terbaik kedepan nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post