Zeeshan Durrani Binarafa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
“AKU BERWISATA, AKU BAHAGIA” ( Berlibur Ke Pulau Karimun Jawa ).

Pada tanggal 22 Februari, 2020 saya pergi ke Pulau “Karimun Jawa” Bersama Ayah,Ibu dan kakak saya. Karimun jawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Karimun Jawa kini dikembangkan menjadi Tempat Wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Liburan saya dimulai Ketika Saya berangkat dari Jakarta jam 5.00 pagi dan sampai di Jepara sekitar Jam 14.00 Sore, Setelah saya sampai di Jepara saya dan keluarga saya mencari Restoran terlebih dahulu untuk makan. Kemudian setelah saya selesai makan di Restoran yang saya temukan saya dan keluarga saya berkeliling Kota Jepara dan untuk membeli sedikit Oleh-oleh Khas Kota Jepara. Saat Malam Tiba Saya mencari Hotel dan menemukan nya untuk beristirahat untuk semalam saja.

Keesokan Harinya Saya “Check Out” dari Hotel tersebut dan pergi ke Pelabuhan untuk menaiki Kapal Ferry ke Pulau “Karimun Jawa”. Sesampainya di Pelabuhan saya memesan tiket nya dan Siap untuk berangkat. Membutuhkan sekitar 4 jam dari kota Jepara ke Pulau Karimun Jawa.

Sesampainya saya di Pulau Karimun Jawa saya menyewa supir pribadi selama 4 hari di Pulau Karimun Jawa, saya langsung pergi ke Hotel saya nama hotelnya adalah “Body Tree”. Hotelnya sangat bagus dan bersih, hotelnya di hiasi pernak pernik khas negara india karena hotel ini bertema Hotel India. Setelah saya mandi dan makan saya dan kakak bermain permainan kartu “Uno” bersama-sama dan saya memenangkan permainan nya saya pun sangat senang.

Hari kedua saya berada di Pulau Karimun Jawa, saya dan keluarga saya pergi ke pantai yang sangat indah dan airnya yang jernih kebiruan. Nama pantai itu adalah Pantai “Bobby”, Nama pantai yang lucu tapi memiliki keindahan yang begitu mempesona yang membuat menjernihkan mata dan pikiran, Saya dan kakak saya juga bermain Jungkat-jungkit hingga saya terjatuh beberapa kali, saya juga bermain ayunan di pantai ayunan nya langsung memperlihatkan laut yang biru dan langit yang ke merah-merahan. Setelah itu kita kembali ke hotel untuk beristirahat untuk keesokan harinya.

Matahari pun terbit menunjukkan saya sudah Tiga hari di Pulau Karimun Jawa, Kami lanjut pergi ke pelabuhan untuk menaiki perahu kecil untuk pergi “Snorkling”. Perahu yang kami tumpangi berlayar sampai ke tengah lautan. Lalu kami turun ke dalam laut dan melihat banyak sekali Terumbu Karang dan ikan-ikan kecil yang berenang-renang di sekeliling kami. Saya dan ibu saya membawa roti tawar dan memberikan roti-roti itu ke ikan-ikan untuk dimakan. Saya sangat senang sekali lalu kami pulang dan menuju ke Pelabuhan untuk kembali ke Kota Jepara lalu ke Kota Jakarta untuk Pulang kerumah.

Biodata Penulis

Nama Lengkap : Zeeshan Durrani Binarafa.

Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 12 September 2009.

Nama Sekolah : SMP Negeri 68 Jakarta.

Alamat Email : [email protected]

Nomor Whatsapp : 08119252009 ( Aktif ).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.