zasha kineisha atriviya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tunbuhkan Semangatmu Prestasi Menunggumu

Tunbuhkan Semangatmu Prestasi Menunggumu

Rasa semangat bisa menumbuhkan sebuah prestasi. Prestasi sangat berguna bagi masa depan kita. Prestasi sangat penting untuk kemajuan. Kita sebagai penerus bangsa harus bersemangat agar nanti kita bisa mendapatkan masa depan yang cerah. Semangat ada banyak macam nya seperti semangat untuk membantu sesama, membantu orang yang memerlukan pertolongan, dan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Semua prestasi tidak ada artinya jika kita tidak memiliki akhlak. Percuma saja kita mempunyai prestasi tetapi kita tidak mempunyai akhlak yang baik. Akhlak yang baik akan membantu kita untuk semakin meningkatkan prestasi kita. Tanpa akhlak yang baik, semua prestasi yang kita dapatkan akan menjadi sia-sia. Teruslah bersemangat mencapai semua yang kita impikan semakin kita bersemangat semakin dekat dengan apa yang kita impikan. Semangat terus dan pantang mundur.

Alhamdulillah saya mempunyai prestasi yang saya inginkan seperti menghafal alquran,saya sudah lebih dari 1 juz menghafal dari juz 30,juz 29,dan juz 1.Menghafal tidak semudah yang saya kira, ketika sudah hafal saya tidak langsung meninggalkan nya tetapi harus dimurajaah berulang ulang agar hafalan nya tidak hilang. Nah,bahkan murajaah lebih sulit daripada menghafal, karena kita harus terus mengingat hafalan yang kita baca sehari hari. Setelah kita murajaah lanjut untuk hafalan berikutnya. Setiap hari saya bersemangat berangkat ke sekolah untuk menghafal alquran. Saya mengikuti fullday tahfidz yang setiap hari nya menghafal alquran. Dari itu semua saya mendapat sertifikat menghafal juz 30 waktu itu saya masih SD kelas 4 dan saya melanjutkan hafalan untuk juz 29. Setelah saya memasuki bangku SMP alhamdulillah saya mendapat prestasi dibidang paskib. Paskibra adalah salah satu kegiatan yang saya sukai. Ketika ada event,semua anggota paskibra mengikuti nya dan berlatih setiap hari. Saya pernah mendapat sertifikat lomba cakra di SMA Kalisat. Tim paskibra saya menang meraih juara 3 meskipun juara 3 saya tetap bangga terhadap semua teman teman saya dan termasuk saya. Saya sangat sangat berterima kasih kepada teman teman saya, pelatih saya, semua yang mendukung sampai kita semua mendapat prestasi.

Semua prestasi harus diikuti dengan semangat kita. Semangat yang baik insyaAllah akan membuahkan hasil yang baik. Jika kita ingin hasil yang terbaik maka harus berusaha dengan usaha yang terbaik. Semangat terus membantu kita untuk mendapatkan sebuah prestasi. Jangan pernah menyerah untuk mendapat semua yang kita impikan. Boleh lelah tetapi jangan pernah berhenti dan menyerah. Istirahatlah terlebih dahulu lalu kita harus bangkit lagi dari semua rasa lelah. Tumbuh lah lagi, bangkit lagi, dan semangat lagi. Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Semua yang kita usahakan dengan sungguh-sungguh, insyaAllah akan membuahkan hasil yang membanggakan. Teruslah tawakal kepada Allah dan terus berusaha. Semoga kita semua yang menjadi harapan orang tua berhasil membanggakan dan menyesuaikan ekspetasi ekspetasi para orang tua kita. Aamiin

Kampung Bondowoso, 14 Agustus 2023
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post