zasha kineisha atriviya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Menulisku

Cerita Menulisku

Halo teman teman semuanya,perkenalkan nama saya Zasha Kineisha Atriviya atau juga bisa dipanggil Zasha,saya merupakan murid dari MTsN 2 Jember,saya akan berbagi sedikit pengalaman saya tentang menulis,simak berikut ini yaa!!

Pada siang hari saya dan Manda dipanggil oleh Bu Yuyun ke Aula belakang sekolah untuk berkumpul bersama teman teman dan kakak kelas lainnya.Bu Yuyun mengucapkan "Anak anak saya minta kalian yang kemarin ikut Seminar Literasi membuat cerita yang bertema Aksara Jadi Karya terakhir dikumpulkan hari sabtu" ucap Bu Yuyun.Sebenarnya saya kurang suka menulis dan saya malas tetapi saya sadar menulis itu penting dan seru jika dilakukan dengan hati ikhlas dan metode yang benar.Dulu saya tidak suka menulis,tetapi karena saya suka mengkhayal dan saya membuat sebuah cerita dari khayalan tersebut dari situlah saya suka menulis dan saya juga suka menulis di buku diary saya tentang cerita kehidupan saya,akhirnya saya tau menulis itu penting dan menyenangkan.Saya dan Manda pun langsung membuat apa yang diperintahkan oleh Bu Yuyun,kita berdua saling membantu jika ada yang kesulitan dalam membuat cerita dan kita membuat cerita semenarik mungkin.Setelah kita selesai membuatnya kita kumpulkan ke Bu Yuyun,semoga usaha tidak mengkhianati hasil.

Sebelumnya,pada hari Rabu tanggal

7 September 2022 kemarin saya dan teman teman mengikuti Seminar Literasi yang bertepatan di Aula belakang sekolah,disana banyak Bapak Ibu guru yang mengikuti Seminar Literasi tersebut,dan disana ada Pak Mohammad Ihsan yang menceritakan sedikit pengalamannya tentang dia menulis dan ada juga Pak Eko yang juga menceritakan sedikit pengalamannya dan memberi tahu cara menulis yang baik dan benar supaya tulisan itu bisa menarik perhatian orang.

Setelah saya mengikuti Seminar Literasi,saya dirumah mencoba membuat apa yang diperintahkan Bu Yuyun,saya mulai menceritakan pengalaman saya dari yang tidak mau menulis sampai ingin menulis karena jika kita sudah mencoba hal yang baru dan menurut kita itu sudah pas dan enak itu akan membuat kita jadi terus terusan membuatnya seperti saya menulis di buku diary milik saya.Setelah saya membuat cerita tersebut, saya lalu mengumpulkannya ke Bu Yuyun untuk dikoreksi,itu semua hasil dari saya sendiri,semoga usaha tidak mengkhianati hasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post