zasha kineisha atriviya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersama Meyta

Pada hari Jum'at tanggal 09 September 2022.Saya dan Meyta pergi ke bioskop untuk menonton film Miracle in cell,karena film itu sangat booming dimasa kini,sepulang sekolah saya dan Meyta langsung pergi ke Lippo Plaza untuk menonton film itu tersebut.

Sesampainya disana saya dan Meyta langsung pergi ke lantai paling atas karena letak bioskop nya berada di lantai paling atas,setelah disana saya dan Meyta membeli ticket bioskop,saya membeli 2 ticket dan 2 popcorn dan 2 minuman,saya dan Meyta menonton pada jam 12.25 siang hari.

Kita disana menunggu lama untuk menonton film tersebut,setelah jam 12.25 kita masuk ke studionya,kita berdua duduk di B9 dan B10,kita disana menonton dengan senang,diawal film kita ketawa ketawa dan diakhir film kita dibikin nangis,film nya bagus banget,filmnya menceritakan tentang ayah,kita nonton dari jam 12.25 sampai 14.30 kurang lebih jam segitu,selesai menonton saya dan Meyta masih berkeliling untuk membeli makanan makanan dan kita keluar Lippo jam 15.30.

Kita menunggu jemputan di halte sebelah Lippo,selang beberapa menit jemputan kita datang,saya pulang kerumah Meyta terlebih dahulu,sepulang dari Lippo kita bermain bersama dirumah Meyta,saya sampai dirumah jam 17.00.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post