zasha kineisha atriviya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ASSALAMUALAIKUM WR.WB haii semua penulis se indonesia,perkenalkan nama saya:Zasha Kineisha Atriviya,bisa dipanggil sasa yaa.Saya berasal dari:MTsN 2 JEMBER.Saya siswi MTsN 2 JEMBER,saya duduk dikelas 7G,sekian perkenalan dari saya terima kasih,wassalamualaikum wr.wb.

Judul:Cerita di hari minggu.Hai semua,saya disini akan menulis cerpen yang berasal dari kisah hidup saya,sekarang saya ingin menceritakan sedikit kisah hidup saya,sekarang bertepatan hari minggu dan saya libur sekolah,saya sedang tidak enak badan/sakit,penyebabnya kemarin saya main hujan hujanan di sekolah bersama teman teman saya,main hujan hujanan itu seru banget loh,tapi resikonya ditanggung sendiri hehehe,saya sekarang sedang sakit pusing,panas,dan batuk itu penyakit yang sekarang banyak orang alami dan besok saya memutuskan untuk tetap masuk sekolah,doakan saya ya teman teman supaya saya bisa sehat lagi melakukan aktivitas sehari hari seperti biasa,sekian dari saya terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post