Zarit Azzahro

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Husbu Inspired Sinopsis

Judul: Husbu Inspired

Sinospis

Amaya Taida adalah seorang anak yang suka karakter-karaker dua dimensi yang tidak nyata. Dulunya Amaya telah ditanggapi oleh sahabat lamaya karena, perbedaan antara sekolah. Saat SMP Amaya mendapatkan dua sekaligus sahabat baru, yaitu Keiko dan Kazuro. Diantara persahabata merekadapat dibilang aneh, karena kedua sahabat Amaya saling tidak mengenal dan sangat jarang bertemu. Keiko merupakan sahabat cewek Amaya yang juga suka karakter dua dimensi atau disebut anime. Karena Keiko lah Amaya dapat tertarik dengan anime.

Dalam kisahnya Amaya yang dulunya menjadi rajin dan penuh semangat kini setelah ia kehilangan sahabat terdekatnya dia menjadi anak yang agak pemalas. Kegiatan yang ia lakukan hanya tergantung oleh suasana hati. Dan hampir setiap harinya Amaya berhalu dan menghayal jika karakter favoritnya bisa menjadi nyata. Mereka berdua sering menceritakan tentang karakter-karakter favorit mereka. Karakter itu biasanya disebut dengan nama Husbu jika laki-laki dan disebut Waifu jika karakter tersebut perempuan.

Tak lama Amaya dekat dengan Keiko, Amaya tak sengaja juga mengenal anak cowok yang bernama Kazuro yang sekarang menjadi sahabatnya juga. Kazuro merupakan anak yang cukup pendiam, cool kalau dengan cewek tapi entah kenapa jika dengan Amaya dia juga dapat dibilang receh. Kazuro adalah cowok penulis yang terkenal di sekolahnya. Kazuro perlahan-lahan membawa Amaya ke jalan yang lebih benar dengan hobinya yang suka anime untuk dijadikan sebuah karya. Mau tau kelanjutan Amaya setelah memanfaatkan hobinya untuk prestasinya? Buruan baca!

Outline My Husbu Inspired Me

1. Amaya Telah Menemukan Sahabat Baru

2. Racun Kata Keiko

3. Amaya Penggemar Karakter tak Nyata

4. Bertemunya Amaya dengan Kazuro

5. Kazuro sang Penulis Hebat

6. Persahabatan Amaya dan Kazuro

7. Gosip Penyebab Cemburu

8. Hilangnya Temanku

9. Malam Halu

10. Kazuro Menginspirasi Hobi Amaya

11. Kerja Keras Amaya

12. Prestasi baru Amaya

13. Titipan Sahabat

14. Perginya Amaya

15. Pertemuan Keiko dan Kazuro

16. Jiwa Persatuan Sahabat

17. Kembalinya Amaya

18. Tulisan Untuk Husbu

19. Party

20. Kesuksesan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

maaf kak, outline nya mana ya?

27 Mar
Balas

Itu sdh kak..

27 Mar



search

New Post