Zahra Ilma Mufida Sadarman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Assalamu’alaikum teman teman. Salam kenal. Hai semua…

Nama ku Zahra Ilma Mufida Sadarman, panggil saja aku Chaca. Aku lahir pada 29 Maret 2010. Aku anak tunggal dari ayah bernama Jabaruddin Sadarman dan Bunda Aisyah Zakaria. Sekarang, aku duduk di kelas 5 SD.. Aku bersekolah di SD TELKOM MAKASSAR. Hobiku yakni menulis, membaca, menari . Oh iya aku juga senang belajar matematika loh. .Cita citaku ingin menjadi seorang Dokter, Hafidzah 30 Juz dan Penulis yang hebat.

Prestasiku yakni: Juara satu lomba menaridi Event Lomba Art Competition South Sulawesi 2019, Juara satu lomba Tahfidz se Sd Telkom Makassar, Juara Harapan 2 Kidz Got Talent Kegiatan Kids Got Talent, Juara 3 Lomba Cambridge Challenge in Laza Fest 2020, Semifinalis KMNR 2019, Mendapatkan penghargaan "CREDIT" dalam Lomba ROMC (READ1 ONLINE MATHEMATICS COMPETITION), Mendapatkan BRONZE MEDAL dalam Lomba A.M.O (ADVANCED MATHEMATICs OLYMPIAD ), Mendapatkan penghargaan HONORABLE MENTION dalam lomba IKMC (INTERNATIONAL KANGAROO MATHEMATICS CONTEST ) 2020, Mendapatkan BRONZE MEDAL dalam lomba KSN-P (Kompetisi Sains Nasional ) Propinsi

Jika teman - teman ingin berkenalan lebih jauh dengan saya, silahkan kunjungi akunku IG @chacasayank . Jika kalian sudah membaca cerita atau tulisanku, dan ingin menyampaikan kritik dan saran silahkan ya. Oh iya jangan lupa follow akun sasisabu ku dan IG aku ya.

Wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai, Chaca, aku Naisha, salken ya

10 Oct
Balas

Hai juga Naisha..Salam kenal balik.

13 Oct
Balas

iya

18 Oct



search

New Post