zahra_Ara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

~ mau nanya ~

Assalamu'alaikum...

halo semua sobar sasisabu aku mau bikin identitas nanti kira kira itu ide bgs atau mending ga usah ya ?? ;) 😊

Tolong jawabb yaa karna kayaknya aku butuh saran aku ga terlallu tau bakal post atau ngga ini ide udah dr februari lalu klo g salh eheh 😅

Makasih yang udah mau baca sampe sini aku berterimakasih 😊 aku minta maaf juka banyak kesalahan dalam menulis artikel,kalau ada yang mau kasih saran komen yaa tolong ak newbie untuk menulis 🙃🙃

Makasih yaa yg udh mau dukung and support 😃

sampai sini aja artikel ini, syukron jazakillah/ jazakallah khair

saya ucapkan dr lisan saya

wasaalamu'alaikum warohmatullahi wabarakkatuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Boleh juga ara. Aku punya saran nih untuk km. Mungkin km nulis cerita tentang keseharian km tapi di jadikan cerpen. Jadi yaa kyk aku gitulah. Sebenarnya aku bikin cerita kebanyakan pengalaman tp diubah-ubah namanya sm sedikit ceritanya. Judulnya juga dibikin menarik. Tp terserah km deh. Aku hanya membantu kasih saran. 'Afwan Wajazaakillah. Semangatttt!

15 Mar
Balas

identitas..... kyk biodata kk gitu?

15 Mar
Balas

Yaa bisa jadi...aku pengen aja cerita tentang keseharian aku jadi klo aku tiba tiba ceritain Misal : Aku dan kedua adek ku Ntar tkt ny orng pd bingung ak punya adek brp Tujuannya sih biar aku ga terlalu bingung nyeratain ulang identitas di cerita kurang lebih kayak gitu sih :)

15 Mar

Thx yg udh bca

15 Mar
Balas

15 Mar

You're Welcome ^_^

15 Mar

Ehh ada ruqoy hehe

15 Mar



search

New Post