Zahira Azzahra Nadiaputri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata dan Profil penulis

Prakata :

Bismillahirrahmanirrahim

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan nikmat-Nya kami dapat menyelesaikan penulisan buku ini. Karya tulis ini disusun untuk memenuhi tantangan sasisabu dengan tenggang waktu yang diberikan sebulan untuk menyelesaikannya.

Penulis mengambil tema ini dengan tujuan untuk memotivasi agar remaja-remaja sekarang dapat keluar dari permasalahan yang sedang mereka alami, sebesar apapun masalah itu pasti akan terselesaikan dengan satu kunci.

Buku ini tidak akan terbit tanpa bantuan kaka-kaka panitia sasisabu, bu Choti selaku guru pembimbing, kaka Erlina, teman-teman dan keluarga yang mendukung. Maka dari itu penulis berterima kasih kepada mereka semua.

Penulis menyadari bahwa dalam menyusun penulisan ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk kesempurnaan penulisan ini di kesempatan yang akan datang.

Bogor , Mei 2020

Penulis

Profil penulis :

Assalamualaikum wr.wb

Nama saya Zahira Azzahra Nadiaputri, biasa dipanggil Nadia. Saya lahir di Bogor,13 February 2006. Saya sekolah di SMPIT Insantama Bogor, dan sekarang saya menduduki kelas 2 SMP. Hobi saya adalah bermain bola sepak, basket, bermain ukulele, mengoleksi mobil dan mengatur ruangan. Cita – cita saya ingin mempunyai perusahaan besar, tentunya saya ingin menjadi orang yang berguna untuk orang lain dan ingin mencapai ridho-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

nanad.... uuuuh, semangat yaaa~ :3 hijrah hijraah ~

11 May
Balas



search

New Post