Zahira Azzahra Nadiaputri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Duhai diri izinkan aku berhijrah

Duhai diri izinkan aku berhijrah

Judul : Duhai diri izinkan aku berhijrah

Penulis : Zahira Azzahra Nadiaputri

Jenis buku : Novel

Sekolah : SMPIT Insantama Bogor

Sinopsis :

Kisah ini bermula dari persahabatan antara aku dan Zahra. Kenapa aku merasa cocok dengan Zahra? Karena kami memiliki hobi yang sama. Sama-sama suka main bola, basket, juga musik. Aku dan Zahra sudah bersahabat sejak kelas 5 SD. Siapa yang tidak kenal kami berdua? Dua orang anak yang dikenal nakal dan sering kali melanggar aturan sekolah.

Selain Zahra, aku pun memiliki sahabat bernama Farah, yang biasa kami panggil dengan sebutan nenek. Serta tiga orang sahabat laki-laki; Putra, Alfa, dan Zhaffarl, oleh karna itu, kami menyembunyikan persahabatan ini.

Namun Sepandai-pandainya Kita menyimpan perbuatan tersebut, tetap saja mulai terendus oleh guru kami, Sehingga, semua terbongkar.

Saat SMP, Aku mulai mencoba untuk kembali ke jalan yang seharusnya aku berada. Namun, ternyata semua tidak semudah yang dipikirkan. Banyak sekali ujian yang aku alami, Mulai dari pergaulan dengan Ikhwan yang tidak seharusnya, hobi yang dimulai dengan cara yang salah, dan masih banyak lagi masalah yang dialami, hingga akhirnya Aku bisa keluar.

_( Bagaimana cerita aku selanjutnya?)_

OUTLINE

Bab 1 : Sebuah Kenangan Putih Merah

Bab 2: Sebuah keputusan

Bab 3 : Sebuah Awal Untuk Pertemanan

Bab 4 : Mengikuti kajian sekolah

Bab 5 : Menjauh

Bab 6 : Masalah menyebar

Bab 7 : Mempengaruhi

Bab 8 : Tersadar

Bab 9: Kembali ke awal

1.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahahaha! Keren nihhh!! Ana harus bacaaaaaaa:)))

09 May
Balas

Widihh...

09 May



search

New Post