ZAHIIDAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Makna sahabat

Makna sahabat

nama aku syakira, Hampir setiap hari aku bersama dengan sahabatku sarah. Dia adalah sahabat sejatiku dari kecil sampai sekarang. Kami pernah menjadi siswa terbaik di kelas dan masuk berita bersama. Tetapi, sebuah kejadian pun terjadi. Ketika ada lomba olimpiade voli di sekolah, aku dan sarah mengalami kekalahan. Lalu, sarah pergi meninggalkanku tanpa kata-kata. Aku mengejarnya, tapi dia mendorongku dan langsung pergi tanpa aku.

Keesokan harinya, sarah pindah kursi, tidak lagi bersamaku. Sarah sebangku dengan Nisa. Aku pun duduk sendiri karena aku datang terlambat. Biasanya hariku di temani dengan tawa, tapi kini dengan kesunyian. Setelah kejadian itu, tiga hari aku tidak masuk sekolah. Hari keempat, aku sekolah. Aku bertemu sarah tetap duduk bersama Nisa.Guru meminta ku untuk setim dengan sarah tetapi ingin setim dengan nisa. Saat istirahat aku mendengar sarah berkata kepada nisa, aku bersahabat debngan nisa karena aku melihat kemampuan syakira jadi aku tidak 100% bersahabat dengan nisa. Aku pun sedih mendengar itu. Kesokan hari nya aku maju ke depan lalu berkata aku akan pindah bla..bla..bla..bla..dan seterus nya. Lalu aku melihat untuk pertama kali nya sarah menetes kan air mata. Sepulang sekolah sarah berlari dan menarik tangan ku dan berkata, sekolah lah di sini aku masih ingin menjadi sahabat mu, sarah kau hanya ingin menang kan aku medengar percakapan mu dengan nisa kok. Maaf kan aku syakira tapi sekolah lah di sini, kumohon. Sebenarnya aku akan pindah ke luar negeri sebenarnya ada bea siswa di sana hanya aku tidak ingin pindah karena kita sahabat tetapi aku bilang pada ayah ku keberangkatan nya di ubah menjadi sekarang untuk memberi mu waktu untuk berfikir. sahabat itu bukan masalah menang atau kalah tetapi saling membantu satu sama lain dan tidak meninggal kan satu sama lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post