Yusrina Mastura

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ketujuh di tahun 2022

Tak terasa sudah hari jum'at saja dan besok hari sabtu, sudah lewat satu minggu di tahun ini, waktu berjalan begitu cepat ya.

Hari ini saya tidak banyak melakukan banyak hal karena hari ini hari libur jadi ya semuanya libur hehe kecuali membantu ibuk membereskan rumah dan mencuci baju itu adalah kegiatan rutin saya setiap jum'at pagi. Hari ini saya beristirahat sejenak, menenangkan diri, pikiran, hati dan melupakan sejenak semua persoalan serta mengumpulkan tenaga untuk menjalani hari esok yang penuh akan kejutan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post