YHOVI ESTIANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pilihan

Aku di hadapkan pilihan, antara Nirwana dengan kaushiknya dan ihatra dengan ego namun diriku yang mencintainya. Renjananya tertutup oleh gumpalan ebuh hitam yang pekat, dan aku tak mampu menembusnya.

Jumantara terlalu aksa untuk menariknya, alunan merdunya tak pernah lagi menyapa pendengaran ku yang seolah Tertutup oleh dala. Sementara pinjar terus mengayuh agar tanganku myentuhnya, semakin jauh aku menggapainya maka semakin gulita pula aku masuk ke dalamnya.

Seribu satu aksara yang ingin ku tunjukan tak lagi menginginkan asa yang akan kau berikan. Jika kepadanya aku tak mengenal candudasa, maka di dunia miliknya juga aku tak akan mengenal gulita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post