YHOVI ESTIANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ihatramu dan ihatraku

Nirmala, jumantara, asmaraloka, kirana dan ihatra. Hancurkan aku saja jangan dia, dirinya terlalu dahayu untuk menjadi korban kemarahanmu.

Batara dan maharani, cukup aku yang pernah merasakan pahitnya elegi. Sayangi dia yang menjadi pengganti, jangan pernah berdiam diri ketika dia sedang marah dan pergi.

Dari dersik ini sudah cukup gulita, jangan biarkan dia merasakan gundah. Bawa dia ke tempat yang penuh gemerlap, yang penuh candudasa.

tunjukan dia bagaimana begitu berharganya kirana, tunjukan padanya betapa dia harus mengenal gempita. Kenalkan sandyakala yang begitu indah padanya, yakinkan bahwa senandikanya adalah yang utama bukan yang harus binasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post