Yemima Yosephine

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesukaanku dengan Musik

Kesukaanku dengan Musik

Musik. Mungkin menurut sebagian orang, musik adalah aliran melodi biasa. Bagi saya, musik adalah bahasa dan kehidupan. Saya memiliki beberapa hobi, salah satu hobi saya adalah mendengarkan musik. Tapi, meskipun saya suka mendengarkan musik, saya tidak pandai bermain musik dan membuat musik. Terlihat aneh, tapi seberapa orang mungkin seperti saya.

Kesukaan mendengarkan musik berawal dari orangtua saya, yang memang maniak musik. "Kita memiliki CD musik yang banyak, bahkan hingga setengah box! Sayangnya sudah rusak terkena banjir." Kata Ibuku, yang waktu itu sedang mencuci. Saat saya kecil, saya sering memutar lagu didalam radio mobil, dan bernyanyi bersama orangtua saya.

Musik senakan membantu saya berjalan menuju kebahagiaan, melalui melodi indah tersebut. Hingga sekarang saya masih melakukan hobi saya itu, baik untuk melepas sedih, melepas penat, dan mengisi waktu luang. Dan semakin saya menyadari bahwa, hobi saya yang satu ini merupakan hobi yang paling penting bagaikan makanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post