Winokhanz

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Hai teman-teman! Perkenalkan, namaku Khanza Ahlika Winona, biasa di panggil Khanza. Umurku 9 tahun. Saat ini aku duduk di kelas 4 SD. Aku bersekolah di SDI At-taqwa Rawamangun. Aku lahir di Medan, tahun 2011.

Miracles Of Diary ini, adalah buku pertama yang kubuat. Aku membuat buku ini, dengan dukungan, kedua orangtuaku, dan juga keluargaku

Hobiku? Membaca, menulis, membuat novel, ngemil, dan nonton televisi. Cita-citaku ingin menjadi novelis, yakni pembuat novel.

Apa teman-teman ingin berkenalan denganku? Kalau mau, kalian bisa berkenalan denganku lewat email yaitu [email protected]

Jika ada kesalahan mohon di maklumi ya! Kebetulan juga aku baru pemula, hehehe. Jadi mohon tulis kritik dan saran lewat emailku di atas ya?! Selamat menikmati cerita pertamaku, semoga kalian suka. Salam berkarya!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai Khanza, aku Naisha! Salam kenal :)

26 Sep
Balas

Salken juga kak :)

10 Oct

Hai Khanza! aku Syaza, kamu ikut sasisabu juga?

28 Aug
Balas

Waalaikumussalam, iya ikut belajar.

28 Aug

bagus dong :), kamu ikut sasisabu daring berapa?

28 Aug
Balas

kamu ikut daring sasisabu berapa Syaza?

27 Sep

Khanza, kakak ada kirim email ke km ya.. Cepat balas dong :)

21 Oct
Balas

salken. aku Nisa kelas 6. semangat yh!

27 Nov
Balas

salken khanza:)

10 Nov
Balas



search

New Post