Winokhanz

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Miracles Of Diary, Zara part 6

Miracles Of Diary, Zara part 6

Semenjak kejadian kemarin sikap Zara menjadi... ya kalian tahu Introvert? Itu lah sikap Zara sekarang ini.

Kebiasaan Zara pun juga berubah, yakni yang awalnya rajin belajar menjadi malas, tapi kalau ujian mendapat nilai rendah, ulangan, PR, maupun belajar biasa di sekolah, dia akan depresi besar, lalu yang awalnya selalu memasang muka riang menjadi selalu memasang muka marah, sedih, atau datar.

Yang lebih dikhawatir kan dari Zara adalah dia menjadi jarang tidur dan kurus. Dia menjadi kurang tidur karena depresi, sedih, marah, dan lain-lain yang membuatnya jarang tidur. Sehingga dia menjadi lebih sering sakit. Lalu kurus karena jarang makan. Dia hanya makan kalau sarapan, dan makan malam.

Itu pun dia makannya hanya 4 sendok, setelah itu selesai. Dan juga, sudah seminggu Zara tidak sekolah. Mbak Anti yang melihat kejadian itu pun langsung menelepon kedua orang tua Zara. Saat orang tua Zara mengetahui hal itu, mereka pun berfikir untuk melakukan sesuatu.

Yup.., akhirnya Ibu Zara di perbolehkan cuti selama 1 bulan, dan Ayahpun memutuskan untuk ikut pulang hari itu, walau Ayah tidak ikut cuti seperti Ibu Zara. Mereka sangat gembira, lalu segera menelepon Mbak Anti, dengan kabar akan pulang nanti malam. Mendengar kabar itu Mbak Anti pun segera beres-beres rumah. Sementara Ayah dan Ibunya Zara segera pulang ke rumah.

"Ting-tong"..., bel pintu berbunyi, Mbak Anti pun segera membuka pintu.

“Dimana Zara?“ tanya Ibu nya Zara.

“Dia sudah tidur di kamar nya Nyonya“ jawab Mbak Anti lembut.

Mereka pun segera pergi ke kamarnya Zara.

“Assalamualaikum, Zara“ sapa Ayah nya Zara di depan pintu kamar Zara, yang seolah sedang bicara dengan Zara, padahal aslinya Zara sudah tertidur.

“Bagaimana Zara bisa seperti ini?..“ tanya Ibu Zara ke Mbak Anti, yang melihat tubuh anaknya menjadi kurus, dan memiliki kantung mata.

“Ini terjadi seminggu yang lalu“ kata Mbak Anti yang belum menceritakan semua nya. “seminggu yang lalu? Bukannya itu hari kalian berjalan-jalan ke Taman Hiburan Fun Lilo Park ya?“ tanya Ibu Zara balik.

“Iya, seminggu yang lalu saat ingin berangkat ke Taman Hiburan Fun Lilo Park, Zara lah yang paling semangat. Namun tiba-tiba hal yang tidak di inginkan terjadi. Hujan tiba-tiba turun dengan begitu lebat. Dan semenjak kejadian itu non Zara menjadi penyendiri dan berubah total kebiasaan “. Jawab Mbak Anti menceritakan semuanya “Oh…“ Jawab Ibunya Zara.

Tiba-tiba Zara terbangun, dan kaget, melihat apa yang dia lihat ..

“Lho,.. Ayah, Ibu,.. Mbak Anti kenapa kalian semua ada di sini? “ tanya Zara kaget.

“Zara,... Ayah dan Ibu minta maaf ya atas kejadian seminggu yang lalu“ kata Ibu dan Ayah meminta maaf, namun Zara hanya terdiam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

lanjut Khanza!

29 Aug
Balas



search

New Post