Whyilly dharma fatahilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday with family

Holiday with family

I'm on vacation with my family at home.i help mother clean the house because eid Al fitr is not far away.my family and i also go shoping for Al fitr cakes.at my house,on the eve of eid,i celebrate by burning fireworks with my family

Terjemahan:

Saya sedang liburan dengan keluarga di rumah saya membantu ibu membersihkan rumah karena hari raya idul Fitri .saya dan keluarga juga pergi berbelanja kue idul Fitri .di rumah pada malam hari raya saya merayakan dengan cara membakar kembang api bersama keluarga saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget

30 May
Balas



search

New Post