Virna Camelia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Haransa

Haransa

Judul: Haransa

Penulis: Virna Camelia

Jenis: Novel/fiksi

Sekolah: SMAN 2 TANJUNGPANDAN

Alumni: Sasisabu Daring 10

Sinopsis:

Hareesha Gistara adalah seorang gadis yang dipaksa kuat oleh keadaan. Keadaan yang tak pernah memedulikan kesiapannya. Namun tak sedikitpun terbesit dalam pikirannya untuk menyerah. Baginya, hidup memanglah sebuah petualangan yang penuh dengan tantangan. Cukup dengan terus berjalan, maka ia akan tiba pada titik terang di ujung sana.

Ada banyak alasan yang membuatnya tetap bertahan. Salah satunya adalah Aransa Bimasena, teman masa kecil sekaligus ‘sayap’ pelindungnya. Tapi Hareesha lupa menyiapkan hatinya untuk terluka lebih dalam lagi. Sebab bagaimanapun, Aransa tetaplah ‘sayap’ yang sewaktu-waktu dapat patah dan terbang meninggalkannya begitu saja.

Hingga di suatu hari, sebuah kesalahpahaman kecil membuat mimpi buruk Hareesha menjadi kenyataan. Hari-harinya berjalan lebih lambat dari biasanya. Semua titik di kota itu menyiksanya tanpa rasa kasihan. Aransa berjanji bahwa kepahitan ini tidak akan lama. Lantas, mampukah Hareesha menghadapi semuanya seorang diri? Akankah Aransa berhasil membuktikan janjinya?

Outline:

Masa Kecil

Hari-hari Bersamanya

Kamu Pahlawanku

Mimpi Buruk

Maaf

Surat Untuk Hareesha

Aku Rindu

Di Sini Hujan

Apa Kabar?

Tanpa Kamu

Jangan Datang

Taman Meksiko

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post