Vina Dzakiyyatun Nisa'

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

CINTA dan KASIH SAYANG IBU

Dia yang melahirkan aku dari tahun 2008, menyusui sampai 2 tahun, memasak – masakan yang enak, membangunkan ku pada saat pagi hari, dan itulah pekerjaan sangat berat, Itu adalah Ibu. Pengorbanan, Kasih Sayang dan Cinta Ibu terhadap anaknya Tidak bisa terhitung dan dibalas dengan apapun.

Menurutku, Ibu adalah sosok seseorang yang telah merawat kita mulai kecil dari tidak mengerti sekarang menjadi banyak tahu karna ibu. Sepenuh usaha yang telah mengandung dan berjuang melahirkan kita sampai berada di dunia ini. Selama 9 bulan ibu menjagaku dalam kandungannya. Sehingga keluh kesahmu tidak dapat terbalaskan.

Engkaupun selalu mengerjakan pekerjaan rumah sendiri pada saat aku sedang bersekolah. Terimakasih telah merawat dan menjagaku hingga sembuh ketika sedang sakit. Terkadang juga jika aku sedang mendapat tugas dari sekolah dan pelajaran yang aku tidak mengerti ibu selalu yang membantuku.

Ibu juga menasehatiku jika aku sedang berbuat kesalahan yang di sengaja ataupun tidak, itupun demi kebaikan kita sendiri. Disisi lain ibu juga saat bekerja masih memikirkan anaknya yang belum makan ataupun sudah. Pemikiran seorang ibu terhadap anaknya sangat kuat. Kemana kemana jika kita sedang keluar atau sedang sekolah dan belum sampai dirumah ibu selalu mengkhawatirkan kita.

Ibu selalu merawatku dengan penuh kasih sayang. Kasih sayang seorang ibu memang tidak dapat dilihat dari mata, karena bisa menembus dunia kehidupan. Semakin hari aku bertumbuh dewasa, semakin aku menyadari bahwa ibuku sendiri adalah wanita terbaik yang pernah aku miliki. Apapun yang telah kita lakukan, tidak dapat mengubah jasa jasa yang telah diberikan oleh ibu kita. Kasih sayang seorang ibu tak dapat terbalaskan, oleh karena itu kita harus selalu taat dan patuh kepada ibu kita.

Juga Cinta seorang ibu terhadap anaknya begitu besar, tetapi cinta ibu tidak dapat dikatakan melainkan yang kita rasakan. Percayalah aku akan selalu ada di samping mu untuk membalas semua perjuangan mu untuk ibu, kasih sayang anak tidak seberapa tetapi kasih sayang mu tidak terhingga. Ibu, semoga diri mu selalu dalam keadaan sehat dan baik baik saja, disini aku selalu mendoakan mu.

Terima kasih atas segala yang telah diri mu berikan kepadaku. Tanpa mu, aku bukanlah apa apa, aku hanyalah seorang yang lemah yang membutuhkan cinta dan kasih sayang darimu. Terlalu banyak yang diri mu berikan kepadaku, sampai aku bingung bagaimana cara berterima kasih kepada mu. Terima kasih atas dukungan mu Bu. Terima kasih selalu ada untukku, merawatku, dan menjagaku. Tidak akan ada yang bisa menggantikanmu di hatiku.

Happy Mother's Day

PROFIL PENULIS

NAMA : VINA DZAKIYYATUN NISA'

TTL : Jember, 14 APRIL 2008

ALAMAT : KASIYAN TIMUR-PUGER-JEMBER

SEKOLAH : MTs NEGERI 09 Jember

Email : [email protected]

WhatsApp : 085334597651

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post