Vina Dzakiyyatun Nisa'

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

belajar dirumah saat covid-19

Semenjak adanya Covid-19, belajar dilakukan dari rumah. Perasaan jenuh ada. Tapi, tak membuatku patah semangat. Awalnya, bingung dan belepotan. Bila tidak mengerti akan suatu materi, terus siapa yang akan menjelaskannya? Lama-lama bosan dan jenuh, pasti ada. Beruntung, aku punya ayah dan ibu yang mengerti pendidikan. Beliau berdua sama-sama menjadi guru. Bila aku mengalami kendala dalam belajar, beliau yang menjelaskannya. Fasilitas dan Apalagi, perlengkapan yang berhubungan dengan belajar dari rumah (BeDaRu). Buku sumber, laptop, HP, apalagi wifi.

Sebulan, dua bulan, rasa rindu kepada bapak/ibu guru dan teman sekolah mulai terbelesit di benak. Kesibukan orang tua kepada muridnya pasti sama dengan guru yang lain. Perhatian beliau terbagi, karena bekerja dari rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post