Vidyalisha Naira Setiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAKATA DAN PROFIL PENULIS

PRAKATA DAN PROFIL PENULIS

PRAKATA

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas berkat dan rahmat-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan novel perdananya yang berjudul “Yakin, Indahnya Rencana Allah Untukku”. Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada baginda rasulullah Muhammad SAW. Atas perjuangan dan jasanya telah membawa perubahan zaman, dari zaman kegelapan menjadi zaman yang terang benderang dengan ilmu pengetahuan.

Novel ini menceritakan pengalaman perjuangan seorang anak dalam mengalahkan kanker. Naira adalah seorang anak yang selamat dari leukemia. Ia divonis menderita kanker darah tipe ALL sejak usia 3 tahun 11 bulan. Berbagai tindakan medis telah dijalani untuk pengobatan kankernya. Kini, Naira sudah kelas IV MI. Berbagai kegiatan sekolah ia ikuti hingga menjuarai Lomba Tari Tingkat Nasional. Kisah ini merupakan kisah nyata penulis dan disertai fiksi-fiksi agar menambah kesan novel untuk dibaca.

Rasa terima kasih yang teramat dalam untuk kedua orang tua yang begitu menyayangi penulis. Selain itu, ucapan terima kasih untuk tim Tim Media Guru yang memberikan kesempatan penulis untuk bergabung, khususnya Kak Syaiful dan Kak April yang banyak membimbing penulis dalam menyelesaikan novel ini. Semoga kebaikan yang telah diberikan kepada penulis mendapat pahala dari Allah SWT. Aamiin.

Karya ini belumlah sempurna, untuk itu dengan kerendahan hati yang dalam, penulis mohon kritik dan saran dari pembaca. Semoga buku ini dapat memotivasi pembaca khususnya bagi penderita kanker anak agar tetap semangat berjuang untuk mengalahkan kanker dan menggapai impian meraih cita-cita.

Jakarta, Juni 2020

Penulis

Vidyalisha Naira Setiadi

PROFIL PENULIS

Vidyalisha Naira Setiadi, lahir di Kota Bekasi pada 22 November 2009. Sehari-hari dipanggil dengan nama Naira. Saat ini ia masih duduk di kelas IV Madrasah Ibtidaiyah (MI) AL Falah UM Jakarta. Ketika berumur 3 tahun 11 bulan ia di diagnosis sakit kanker darah atau leukemia tipe ALL. Selama masa pengobatan kanker yang ia jalani lebih dari dua tahun, ia habiskan waktu dengan banyak membaca. Ia telah memiliki hobi membaca sejak umur empat tahun. Selain membaca, ia juga memiliki hobi menari. Hobi menarinya ia salurkan dengan mengikuti kegiatan ekskul tari di sekolah. Anak pertama dari dua bersaudara ini memiliki cita-cita menjadi dokter anak.

Berbagai lomba seni pernah ia ikuti dan meraih juara. Di antaranya Lomba Puisi tingkat MI Al Falah UM tahun 2019 meraih juara II. Di tahun yang sama, 2019 ia mengikuti Lomba Tari Kreasi Daerah Nusantara Tingkat Nasional Kategori SD di TMII dan berhasil menjadi juara II. Lomba Tari Kreasi Daerah Nusantara Tingkat JABODETABEK Kategori SD di TMII tahun 2018, berhasil membawa pulang piala juara pertama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post