Vidyalisha Naira Setiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penantian
Foto: Dok, Pribadi

Penantian

Sejak minggu lalu aku sudah menyelesaikan tugas dari Sasisabu. Beruntungnya aku mendapat ilmu dari kegiatan Sasisabu online. Target menghasilkan tulisan dalam waktu 30 hari sudah aku selesikan. Walaupun saat itu sedang puasa, aku tetap menulis. Kadang-kadang, aku berhenti menulis kalau sedang ingin menonton tv atau YouTube. Ayah dan Ibuku menyemangati aku.

Saat ini naskah buku aku sedang di proses oleh penerbit. Aku berharap bisa segera terbit agar dapat di baca oleh teman-teman. Buku yang aku tulis adalah memoar pribadiku. Aku berharap buku ini bisa menjadi motivasi teman-temanku khususnya penderita kanker anak.

Dua hari yang lalu, di email Ayahku ada surat masuk. Ayahku memberitahu ada sertifikat dari sasisabu. Aku melihatnya. Senang sekali. Namaku tertulis sebagai peserta yang telah berhasil mengikuti program pelatihan menulis. Aku tambah bersemangat untuk terus menulis.

Terima kasih Kak Syaiful dan Kak April.

16 Juni 2020

Vidyalisha

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post