Verlysa Octafitria Marvelinka

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru MTsN 9 Magetan

Guru MTsN 9 Magetan

Beliau adalah guru di MTsN 9 Magetan.Beliau adalah guru Bahasa Indonesia.Namanya adalah Bu Yayuk Dewi Kusrini.Kami biasanya memanggilnya dengan sebutan Bu Yayuk.Beliau tinggal di desa Tanjung Kec. Bendo Kab. Magetan. Beliau memiliki berat badan yg ideal dan memiliki wajah yg cantik. Walaupun beliau sedikit berumur namun beliau tetap semangat dalam mendidik kami.

Walaupun beliau selalu memakai baju yg sederhana tapi beliau selalu memakai baju yang bersih,rapi dan sopan.

Beliau hanya mengajar pelajaran bahasa indonesia. Cara penyampaian yaitu dengan menjelaskan materi - materi dengan jelas dan rinci sehingga kami bisa mengerti materi - materi tersebut.Kami senang bila beliau mengajar dikelas kami.Beliau mengajar dengan ikhlas dan penuh kesabaran.Tanpa beliau kami mungkin tidak bisa memahami materi - materi tersebut.Beliau bersifat tegas dan menasehati muridnya yang melakukan kesalahan.Beliau mengorbankan semua waktunya untuk memberikan ilmu kepada kami.

Mengapa kami senang saat pembelajaran Bu Yayuk? karena beliau adalah guru yang baik hati dan menyenangkan serta mengajar dengan kata - kata yg mudah dipahami.Dan intinya kami sangat senang bila beliau mengajar dikelas kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post