HMJ AS 2022

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kukejar Asa Hingga Kukibar Cita

Kukejar Asa Hingga Kukibar Cita

Judul Buku : Kukejar Asa Hingga Kukibar Cita

Penulis : Ulfa Diana

Kelas : SASISABU Daring 8

Jenis buku : Non-Fiksi

Sekolah : Pondok Pesantren Thawalib Tanjung Limau

Sinopsis :

Sebuah ulasan tentang motivasi hidup yang akan mengembalikan semangat juang dari para pemimpi yang tengah mewujudkan cita-citanya tanpa memikirkan dia siapa, dari mana ia, dan apa ucap orang-orang yang tak mendukungnya. Mimpi adalah sebuah harapan yang melangit diangankan untuk setiap orang yang memiliki asa. Tetapi sayang, tidak sedikit juga yang bermimpi tetapi hanya sekedar angan fiksi tanpa eksekusi. Mimpi, kata ini tidak hanya sebuah baying-bayang imajinasi. Ia mesti terwujud nyata dalam realita dan itu hanya digapai oleh para pejuang sejati yang tak pernah henti untuk mencoba dan terus mencoba.

Orang sukses bukan orang yang punya segalanya dan bisa segalanya. Akan tetapi, mereka yang berada di depan sana berawal dari jatuh dan runtuh, duka dan patah, serta senantiasa diikuti oleh air mata yang tak pernah menyerah. Mereka tidak pernah memupuk duka menjadi asa yang semakin sirna, tetapi lara yang didera adalah sebuah perwujudan proses belajar untuk menjadi pribadi yang mampu memahami hakikat perjuangan yang sebenarnya. Mereka mampu merekam pengalaman untuk sebuah pemahaman bahwa untuk menggapai suatu tujuan itu tidaklah mudah dan senantiasa ada pelajaran yang mesti diasah di baliknya. Apa pelajaran itu? Itulah ia yang memahami bahwa hasil adalah jerih payah asa yang yang senantiasa ditempah tanpa ada kata untuk berputus asa apalagi menetap dalam kalimat “tidak bisa”.

Lantas bagaimana mereka bisa melakukannya? “Kenapa mereka bisa melakukannya? kok saya ngak bisa? kita kan sama-sama manusia ,bagi yang lagi mikir berat, yuk kita selami setiap runtutan pelajaran tentang perjuangan menggapai mimpi dalam buku ini.

OUTLINE :

1. Bermimpi itu apa,sih?

2. Semua berawal dari “Ingin”

3. Mau melakukan perubahan atau tetap berada di zona nyaman?

4. Pemimpi itu berperan bukan baperan.

5. Pemikir yang handal.

6. Gali potensi, langsung eksekusi.

7. Berawal dari rapuh.

8. Rubah mindsetnya bukan tujuannya.

9. Apa kelebihanmu?

10. Segudang keberhasilan karena tumpukan kegagalan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehee trimakasih irsyad,irsyad juga semoga succes,kak tunggu juga yaa

06 Dec
Balas

hehee trimakasih rasyid,rasyid juga semoga succes,kak tunggu juga yaa

06 Dec
Balas

Bagus sekali kak ulfa, kutunggu keberhasilanmu di masjid Baburrahim Batu Basa.

06 Dec
Balas



search

New Post