Ruqoyyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku dan Gigi | Bab 6 - Gigiku Kembali Sempurna [End]

Aku dan Gigi | Bab 6 - Gigiku Kembali Sempurna [End]

Gigiku Kembali Sempurna

Aku kembali datang ke rumah sakit.

Hari itu sebenarnya aku belum tau ingin ngapain ketika di dokter gigi. Hari itu orang tuaku sama sekali tidak ingat kalau harus pergi ke dokter gigi. Orang tuaku habis dari rumah sakit untuk kontrol adikku yang paling kecil, dari sekolah mengambil rapor, dan juga habis dari toko roti, namanya Roti Gembong.

Karena ummi merasa capek, juga kasihan dengan adikku yang paling kecil, jadi yang pergi hanya aku dan abi.

Ternyata, hari itu giginya dimasukkan obat permanent, kemudian diberi tambalan sementara kembali.

Minggu depannya, ummiku ikut. Saat itu, di rumah sakit tambalannya dibuka kembali. Kemudian giginya dikecilkan, yang dikecilkan adalah gigi aslinya. Kata orang tuaku, giginya menjadi sangat kecil. Saat pertemuan ini, aku merasa sedikit sakit. Sakitnya itu gusinya kayak ketusuk. Karena tidak bisa berbicara, aku kadang mengerang dengan suara yang pelan. Aku juga berdoa di dalam hati. Saat itu, crown nya dicetak juga. Karena giginya terlalu kecil, jadi di pasangkan gigi sementara, mirip seperti crown, tapi berbeda.

Kata dokternya, kalau crownnya sudah jadi, akan diberitahu.

Akhirnya, Sabtu sore crownnya jadi. Dokter menyuruh untuk datang pada hari Senin. Namun, abi berkata kalau hari Senin harus ke kantor. Akhirnya, kami merencanakan pada hari Rabu.

Tetapi, Senin sore, abi menelepon, katanya hari Rabu dokternya cuti, kalau hari Sabtu, takutnya gigi sebelahnya sudah bergeser, jadi nanti crownnya tidak pas.

Akhirnya sore itu juga, aku dan ummi pergi ke rumah sakit menaiki angkot. Di rumah sakit, langsung daftar, kemudian langsung dipanggil.

Setelah giginya dipasangkan crown, gigi sebelahnya yang patah sedikit ditambal. Dan, gigiku kembali sempurna!

Proses bayar, karena kartu asuransinya ada di dompet abi, jadi bayarnya menunggu abi datang. Abi datang sekitar jam 6 lewat. Setelah abi datang, barulah ummi bayar.

Alhamdulillah, proses dari awal berbuah gigi yang kembali sempurna. Senangnya gigiku kembali sempurna.

InsyaaAllah akan kontrol lagi setelah lebaran.

TAMAT

-----------------------------------------------------------------------------------

Punya kritik dan saran?

Tuliskan kritik dan saran kalian di kolom komentar! Semua kritik dan saran akan author terima.

Terima kasih!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post