U.MH_IRA21110

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Misteri Gaun Putih #1

Misteri Gaun Putih #1

Hallo teman teman,aku akan cerita lagi,kalau penasaran?,YUK BACA!

Pada suatu hari ada seorang anak bernama Desi,dia tinggal bersama kedua orang tuanyadi rumah yang besar. Di salah satu rungangan ada tergantung sebuah gaun berwarna putih. Dahulu orang sekitar tempat tinggal Desi mengaku pernah melihat gaun putih itu berjalan di malam hari.

Namun Desi langsung mengusir pikiran itu dan dia sangat menyukai gaun putih itu. Dirumah Desi,dia memiliki 3 kamar,dan 4 rungangan. Kamar pertama di tempati Ayah Dan Ibunya,kamar kedua ditempati Desi,satu kamar lagi untuk Bibi Siti (pembantu). Ada rungangan kecil yaitu tempat gaun putih di gantung,dan tiga rungan lagi tempat Perpustakaan mini,tempat desi bermain,dan taman di tengah tengah taman ada kolom berenang,Desi memiliki kucing Anggora bernama Kitty.

Ke esokan harinya Ayah Desi pergi kerja ke luar negeri selama 3 bulan,dan Ibu-nya akan menemani Ayah-nya. Jadi Desi tinggal dirumah bersama Bibi Siti.

Tiba-tiba datang seorang anak an merupakan sahabat Desi yang bernama....

Bersambung.....

***

Terima kasih bagi yan membaca cerita aku ^^ Jika ada saran ketik di komentar ya atau bisa lewat E-mail :[email protected], wa:+6285263044009, ig:kasturiterindah.

Follow ig aku ya^^

Terima kasih:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut pliis

15 Nov
Balas

oke:)

16 Nov

yeyyyyyy

16 Nov

tapi nanti,lagi aku bosan:)

16 Nov

okeeey

16 Nov

nai tolong jawab wa aku ya...pliiss.....

16 Nov

Lanjoott UnU

16 Nov
Balas

Oke:)

16 Nov



search

New Post