Akun kosong

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Magical World Season 3 - Petaka Festival Bunga-bunga (3)

“Cichi, bagaimana caranya agar semua orang kembali seperti semula?” Ellen bertanya. Dia merasa sangat khawatir.

“Kau tunggu saja hujannya reda,” jawab Cichi.

Ellen mengerutkan dahinya, beranggapan kalau Cichi sedang membual atau bercanda. Dia menatap Cichi.

“Cichi enggak bercanda, kan?” Ellen memastikan.

“Siapa yang sedang bercanda?” Cichi malah balas bertanya, memasang wajah bingung. Maksudnya, Ellen-lah yang sedang bingung, bukan dirinya.

Ellen menggaruk kepalanya. Hantu kalau bercanda, tidak lucu, demikian batinnya dalam hati. Malah menyeramkan. Apalagi kalau bercanda mencopot kepala. Kalau orang yang masih hidup yang melihatnya, bukannya tertawa, malah lari pontang-panting sambil berkata, “Aaaakh..! Hantu memang tidak punya akal!”

“Ya, sudah, terima kasih, Cichi!”

Cichi hanya mengangguk, kemudian samar-samar menghilang. Ellen ditinggal sendirian di lorong tersebut. Dia segera kembali ke rumah Wizzie, kemudian menaiki sapu terbangnya untuk kembali ke Magic Palace.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post