Tsania Ramadani Syuvi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

JANUARI 22

JANUARI 22

Aku hanyalah seorang anak dari keluarga sederhana. Sebagai orang biasa, aku juga memiliki impian dan harapan yang sangat banyak untuk masa depanku nanti. Masa depan ini akan indah. Salah satu impianku adalah menjadi ballerina. Aku ingin mewujudkannya. Hobiku adalah menari. Maka dari itu, aku ingin menjadi penari balet.

Tidak hanya menjadi penari balet, jika sudah besar nanti aku ingin umroh atau naik haji bersama dengan keluargaku. Semoga saja impian ini juga terwujud. Jika tabunganku sudah cukup, aku akan mengajak semua keluargaku pergi umroh bersama-sama. Rasanya menyenangkan. Tapi untuk ke sana itu tidak mudah. Selain menyiapkan uang, juga harus bisa berbahasa arab. Maka dari itu kita harus menabung dan juga belajar bahasa arab.

Menjadi orang yang sukses juga menjadi impianku. Jika aku sukses, orang tuaku pasti bangga. Karena merekalah yang telah telah mendidikku sejak aku masih kecil hingga sekarang. Tidak hanya orang tua, aku juga ingin membuat orang lain juga bangga kepadaku. Jika orang lain senang, maka akupun juga senang dan merasa bangga dengan diriku sendiri yang telah menjadi orang sukses. Impian itu tidak hanya diangan-angan tetapi harus diwujudkan. Untuk mewujudkannya kita harus mau berusaha dan terus berdoa.

Jika memiliki impian, juga pasti memiliki harapan di masa depan. Inilah yang aku harapkan. aku ingin keluargaku bisa sabar dan dilindungi oleh Tuhan, serta selalu dilimpahkan kemudahan oleh Tuhan dan bisa menjalani hidupnya sendiri dan tidak menyusahkan orang lain.

Aku ingin keluarga yang sederhana. Bukannya tidak ingin menjadi orang kaya, tapi aku takut nanti keluargaku sombong dan pamer karena kaya raya. Dan aku ingin hasil dari uang itu adalah hasil dari kerja keras keluargaku sendiri supaya keluargaku juga tahu bagaimana rasanya bekerja keras dan bukan hanya duduk santai di rumah.

Sebelum menjadi orang sukses, aku ingin memiliki prestasi terlebih dahulu. Saat ini aku sudah memiliki prestasi yaitu sudah beberapa kali menang lomba menulis siswa media guru. Aku suka sekali saat ada lomba. Sekali menang, rasanya ketagihan untuk ikut lagi. Apalagi kalau ada hadiahnya lombanya jadi meriah. Akan tetapi aku tidak berharap menang juga. Aku hanya senang jika ada hadiah, maka lombanya menjadi meriah.

Aku juga berharap daerah di Indonesia ini daerahnya menjadi lebih aman. Terutama di daerah kami di pesisir utara pamekasan. Ketika itu jalannya berlubang, tepatnya di dekat rumahku. Hal ini terjadi karena terjangan ombak. Siapa sangka hanya karena ombak naik jalannya menjadi berlubang. Tapi untung saja segera diperbaiki dan jalanya bisa kembali dilewati.

Sebenarnya tidak mudah untuk mencapai impian dan harapan. Mencapai cita-cita saja tidak mudah. Kita harus punya keahlian khusus untuk mencapai cita-cita itu. Sama halnya juga dengan impian dan harapan kita. Kita jangan hanya diam dan bermimpi juga berharap nanti impian dan harapan kita sudah sangat banyak tapi sayang kan kalau tidak terwujud. Jadi kita harus melakukan sesuatu supaya impian dan harapan kita terwujud. Kuncinya adalah usaha dan doa.

Profil Penulis

Tsania Ramadani Syuvi adalah siswa di SD Negeri Kapong 1 Batumarmar Pamekasan. Rani panggilan akrabnya. Saat ini dia sedang duduk di bangku kelas 4. Gadis kelahiran Pamekasan, 23 Juli 2012 merupakan anak kedua dari Bapak Abdus Syukur dan Ibu Novista Pambekti. Hobinya adalah menulis dan menari. Cita-citanya ingin menjadi penari balet professional. Alamat emailnya [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post