Tsania Ramadani Syuvi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

IMPIAN

Impian, keinginan yang ingin kita wujudkan saat dewasa nanti tersimpan dalam kata itu. Keinginan yang akan merubah kita jauh berbeda dari sekarang, kata yang muncul di benak kita jika memikirkan masa depan yang akan datang dan kita lalui, sebuah keinginan untuk menjalani hidup dengan baik dan menerima cobaannya dengan penuh kesabaran yang tinggi.

Seseorang pasti mempunyai impian untuk menjalani hidupnya, seperti halnya diriku. Banyak cita-cita dan impian lainnya yang ingin aku wujudkan nantinya, mulai dari ingin menjadi penari balet dan juga menjadi pelukis. Aku bingung ingin mewujudkan yang mana, karena aku menyukai keduanya. Akan tetapi apakah aku bisa mewujudkannya? Hal itu tidak mudah untuk di gapai. Tapi apa yang mustahil di mata Allah SWT. Dengan mengatakan “kun” maka jadilah apa yang dia inginkan. Baiklah kalau begitu aku akan terus berusaha untuk meraihnya.

Tetapi dari sebuah impian yang berupa cita-cita, apakah ada impian selain cita-cita? Pasti ada. cita-cita itu hanya impian untuk pekerjaan kita nanti menafkahi keluarga yang merupakan tanggung jawab kita semua. Apa yang ada di benakmu jika ditanya tentang siapakah impian yang sangat ingin kau wujudkan? Jawabnya yaitu tentang kedua orang tuaku.

Orang tua sang pedoman terutama pada ibu kita,mengajari tentang semua hal di dunia menjadi guru pertama di kehidupan ini dan menjadi sandaran tempat kita mengeluh di semua masalah yang terjadi.

Seseorang yang merawat kita dengan penuh kesabaran yang tinggi dan kasih sayang yang tak terhingga. Wahai ibu dan ayahku, tunggulah balasan atas semua jasa dan pengorbananmu selama ini. Kita banyak berhutang budi kepada orang tua kita, mereka merawat dan membesarkan kita dengan penuh kesabaran. Jadi patutlah bila kita membalas jasa mereka selama ini kepada mereka, walau hanya dengan balasan yang sangat kecil.

“Semoga nanti aku bisa sukses dan membahagiakan kedua orang tuaku”

Impian kelihatannya adalah keinginan biasa, padahal arti dari impian lebih dari itu, dan memiliki maksud yang besar maknanya.

Impian adalah keinginan besar yang ingin kita wujudkan bila sudah dewasa nanti, walau terkadang impian kita kelihatannya mustahil untuk di wujudkan karena aneh atau karena tidak sesuai seperti bakat kita, tapi semuanya bisa kita wujudkan jika tekun belajar dan berusaha. Seperti hal nya presiden Habibi yang memiliki impian ingin menciptakan pesawat untuk bangsa Indonesia, memang kelihatannya hal itu sangat mustahil untuk diwujudkan, apalagi presiden Habibi hanya seseorang yang berkecukupa biasa. Akan tetapi presiden Habibi tidak mudah berputus asa, bahkan ia terus berusaha untuk mewujudkan dan menggapai impiannya.

Apapun itu impian adalah penyemangat bagi kita. Jika kita memikirkan apa impian kita, maka kita akan berusaha dan lebih tekun belajar untuk menggapai impian yang selalu kita nantikan.

Seseorang pasti mempunyai impian yang besar maknanya dan sangat berarti dalam kehidupannya. Impian sang penyemangat kita, apalagi bila orang tua dan teman kita juga memberikan motivasi untuk menyemangati. Jadi berusahalah untuk menggapai impian kita. Semoga impian kita semua bisa terwujud dan bisa membahagiakan keluarga dan teman-teman kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post