Tsamara Adiba Susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Legenda Masker Kecoa

Di sebuah kota Seoul, Korea Selatan. Ada seorang pemuda yang sangat tampan bernama Yong Jin. Dia adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi.

Semua teman-teman kampusnya mengidolakan dirinya. Sudah banyak wanita Ingin menjadi pacarnya.

Meski memiliki wajah yang tampan, namun sayangnya Yong Jin adalah seorang pria yang sombong. Dia suka merendahkan orang lain termasuk teman-temannya sendiri.

Pada suatu hari Yong Jin kaget saat bangun tidur wajahnya yang halus itu tumbuh sebuah jerawat di pipi nya.

Untuk mengatasi masalah jerawat di wajahnya Yong Jin mencari artikel di Internet tentang cara menghilangkan jerawat yang ampuh. Dia pun menemukan cara yang konon ampuh tapi tidak wajar, yaitu dengan menaruh kecoa di bantalnya sebelum dia tidur.

Kemudian Yong Jin pun mencari kecoa di rumahnya. Setelah mencari-cari akhirnya Yong Jin mendapatkan seekor kecoa di dalam kamar mandinya.

Lalu Yong Jin pun menjalankan ritual itu. Dia mengeluarkan kecoa itu dan menaruhnya di dalam bantalnya sebelum dia tidur.

Disaat malam hari sewaktu Yong Jin tertidur kecoa yang sebelumnya ada di dalam bantal merambat keluar menuju jerawat di pipinya.

Pagi hari saat dia bangun, kecoanya sudah tidak ada di bantalnya. Yong Jin memegang pipinya, dia sangat senang karena jerawatnya sudah hilang dan pipinya Kembali mulus seperti sebelumnya.

Merasa sangat Bahagia, Yong Jin pun segera siap-siap akan berangkat ke kampusnya. Sore harinya, dia merasa gatal dan perih pada mukanya. “Aduhh…Gatal sekali wajahku…”

Ketika dia berkaca, dia pun terkaget bahwa semua pori-pori wajahnya sudah membengkak karena dipenuhi oleh telur kecoa. “Astagaa…!!!”

Pembengkakan pori-pori diwajahnya akibat telur kecoa semakin membesar. Wajah Yong Jin semakin menyeramkan. Akhirnya Yong Jin meninggal karena infeksi di wajahnya. “AAAHHH….!!!TIDAKK…!!!”

Ini adalah cerita yang aku salin dari buku cerpen”Masker Kecoa”Dari Negara Korea Selatan, aku salin untuk belajar mengetik Sekian, Terimakasih😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bingits

02 Dec
Balas

HIHII ORIGATOGOZAIMAS:)

08 Dec

Keren kak, lanjut ya. Salken ka^^

30 Nov
Balas

HOHOO>

30 Nov



search

New Post