Tiara Ridwanussalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas 1

Hari ini aku mengikuti pelatihan sasisabu yang diselenggarakan oleh Media Guru, narasumber nya adalah Kak Syaiful. Materi yang di share sangatlah menarik dan menginspirasi, aku pun tertarik untuk menjadi penulis. Ternyata menulis sangatlah mudah dan menyenangkan, semua orang bisa menjadi penulis asal ada kemauan untuk berusaha.

Aku mengetahui pelatihan ini dari webinar MGI XXX. Karena aku berhasil menjawab kuis aku pun mendapatkan beasiswa pelatihan sasisabu. Aku sangat senang sekali karena lewat pelatihan sasisabu aku mendapat ilmu yang bermanfaat mengenai cara menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post