Tiara Ridwanussalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakata

Prakata

Alhamdulilah, penulis sangat bersyukur kepada Allah, Tuhan yang selalu membimbing dan mengaruniakan kesehatan dan kelancaran sehingga antologi cerpen Semua Manusia Punya Sisi Baik dapat terselesaikan dengan baik.

Antologi cerpen ini terinspirasi dari kisah nyata orang terdekat penulis yang sering dipandang sebelah mata oleh orang lain. Namun seperti yang kita ketahui, bahwa semua manusia memiliki sisi baik tergantung dari sudut mana kita memandangnya.

Semoga antologi cerpen ini dapat memberikan inspirasi agar kita tidak melihat seseorang dari satu sisi saja, dan terus berbuat baik meskipun banyak orang yang memandang kita dengan sebelah mata, serta selalu mengingat Tuhan dalam kondisi apapun.

Terima kasih kepada tim MediaGuru yang telah menerbitkan buku ini, tak lupa juga Kak Syaiful dan Kak Aprilia yang telah membimbing penulis sehingga dapat menyelesaikan buku perdananya. Dan terima kasih kepada orang tua, guru-guru SMPN 197 Jakarta, serta teman-teman yang telah memotivasi untuk terus menulis.

Kritik dan saran yang membangun sangat penulis harapkan agar terbitan berikutnya bisa lebih baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post