Tiara Ridwanussalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Keseruan Hari Ini

Keseruan Hari Ini

Keseruan Hari Ini

Oleh: Tiara Ridwanussalam

Yeay…. Libur lebaran telah usai, waktunya menyiapkan diri untuk melakukan aktivitas seperti semula salah satunya adalah sekolah, meskipun masih PJJ. Semua perlengkapan sudah saya siapkan mulai dari buku pelajaran, alat tulis, seragam, bahkan alarm agar tidak kesiangan.

Hari ini saya sangat sibuk, setelah sholat subuh saya bersiap untuk bersekolah. Tadi pagi WhatsApp saya sangat ramai, mulai dari grup kelas, OSIS, sampai chat pribadi. Hari pertama serta tugas OSIS pertama dan yang pastinya dadakan, katanya sihh kalo yang mendadak itu lebih asyik, benarkah itu? Meskipun dadakan dan bahkan bisa jadi belum serah terima jabatan, seseorang yang terpilih menjadi anggota OSIS harus sigap dan siap karena mereka adalah siswa kepercayaan di sekolah. Tugas saya hari ini adalah menjadi pembawa acara upacara virtual, meskipun menguras tenaga, pikiran, baterai dan kuota kita harus tetap bersemangat.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan belajar seperti biasa. Hari ini saya sangat kesulitan dalam belajar fisika karena saat meet saya tidak konsentrasi, saya dimintai tolong untuk mengantar adik saya sekolah karena orangtua saya sedang ada jadwal vaksinasi Covid19. Alhasil saya kesulitan dalam mengerjakan soal fisika, seusai itu saya melanjutkan mengerjakan soal PKN. Saya sangat antusias dalam belajar hari ini, sebab saya ingin mendapatkan nilai tinggi agar SIDANIRA saya hasilnya memuaskan sehingga saya bisa masuk SMA Negeri jalur prestasi akademik.

Hari ini meskipun sangat melelahkan tapi juga sangat menyenangkan, walaupun hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur tapi saya sangat sedih karena minggu ini adalah minggu terakhir belajar di kelas 8. Saya sangat merindukan teman-teman, para guru, jajanan di kantin, sholat zuhur berjamaah, bel sekolah, dan pembiasaan di pagi hari. Saya menyesal karena belum melakukan suatu hal yang maksimal di sekolah saat masih tatap muka, contohnya adalah belajar masih malas-malasan. Andai waktu saya duduk di kelas 7 bisa diputar kembali, saya akan melakukan hal yang terbaik, karena PJJ saya lupa dengan banyak hal, bahkan bagaimana bunyi bel sekolah pun saya lupa ‘)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iyaa! Wahh, kakak minggu terakhir ya? Sedihh,

25 May
Balas

Iyaa, bentar lagi kls 9 dan lulus ')

25 May

Oh! Semangat kak!

25 May



search

New Post