Tiara Ridwanussalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan Akhir

Catatan Akhir By: Tiara Ridwanussalam

365/365, yaps, hari ini adalah hari terakhir di tahun 2021. Banyak sekali hal yang terjadi mulai dari pandemi COVID 19 yang belum kunjung padam meskipun sudah sedikit mereda, di PHPin buat PTMT, mendongkrak nya banyak prestasi yang saya miliki, bisa memiliki teman se Indonesia (ada juga yang tinggal di Malaysia tapi dia tetap WNI), terpilih mewakili DKI Jakarta dalam acara bergengsi, dan lainnya.

Namun, bukan hanya hal yang menyenangkan saja, tapi hal yang sangat bikin down pun tak lupa hadir. Yaitu, insecure lihat prestasi teman-teman di acara KEMENKEU SATU NEGERI, dari sini saya sadar saya bukan apa-apa dan saya gak boleh sombong sama apa yang saya miliki harus tetap berpestasi dan menjadi diri sendiri, serta gelisahnya saya dengan SIDANIRA yang membuat pusing tujuh keliling huahhhh saya cemas dengan nilai saya di kelas 7 dan 8 yang sangat meresahkan, sementara nanti saya mau ambil lanjutan SMK di jurusan TITL, sudah tidak ada harapan dan waktu lagi untuk mengubah keadaan atau belajar lebih giat supaya SIDANIRA saya bagus karena nilai yang diambil adalah nilai dari semester 1-5 dan nilai-nilai kejuaraan dan organisasi, sementara saat ini saya sudah memasuki semeter 6 dan baru mengetahui bahwa poin tertinggi SIDANIRA dari nilai PTS dan PAS, saya harap nilai organisasi dan kejuaraan saya bisa membantu menambahkan poin sehingga tahun 2022 saya bisa diterima menjadi peserta didik baru di sekolah idaman saya. Sekarang saya tetap harus belajar dengan giat agar nilai ijazah saya bisa memuaskan dan mungkin saja bisa menjadi lulusan terbaik di sekolah, tapi rasanya seperti tidak mungkin jika saya menjadi lulusan terbaik hahaha wallahualam...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post