Theresia E.S. Butarbutar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinopsis/Blurb

Sinopsis/Blurb

Judul: Tiga Orang Sahabat

Penulis: Theresia E.S. Butarbutar

Sekolah: SDK Tirtamarta BPK Penabur

Jenis Buku: Fiksi

Suatu hari ada 3 orang di dalam 1 persahabatan , yakni Bella, Friska, dan Faura. Mereka adalah sahabat yang sangat erat. Bella memiliki cita-cita untuk menjadi seorang guru, Friska bercita-cita menjadi penari, dan Faura bercita-cita menjadi seorang dokter. Namun, walaupun mereka memiliki cita-cita yang berbeda-beda, mereka tetap bersahabat dengan sangat baik.

Suatu ketika, saat sedang libur panjang mereka pergi bersama ke tepi pantai laguna. Di sana, mereka makan bersama. Bella membawa nasi, nugget dan milkshake cokelat. Friska membawa nasi goreng sosis dan susu stroberi. Sementara Faura membawa mie goreng dengan sayuran serta air mineral.

Setelah dari pantai, mereka memutuskan untuk pergi bermain ke sebuah taman bermain yang bernama Taman Alam. Disana, mereka menemukan seekor kucing yang menangis di balik semak-semak. Mereka pun kemudian sepakat untuk merawat kucing tersebut bersama-sama dan memberi nama kucing tersebut dengan nama Bestie, yang merupakan tanda bahwa mereka bertiga adalah sahabat.

Outline

1. Berkemah Bersama

2. Tiga Orang Sahabat

3. Petualangan Di Taman Alam

4. Bestie Si Kucing Imut

5. Asiknya Jadi Kaya

6. Jangan Rebutan Dong!

7. Sombong Bikin Melompong

8. Indahnya Pantai Laguna

9. Saling Mencoba, Saling Berbagi

10. Anting Bella Yang Hilang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post