Theresa Siregar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KESERUAN BERSAMA SAUDARA CHAPTER 4

KESERUAN BERSAMA SAUDARA CHAPTER 4

HAIII OLL!! Jadi kali ini aku mau bahas keseruan bersama kakak lagi. Why? Karena kita sibuk mencari kegiatan yang seru dan positive, soalnya sejak pandemi kita bosen banget. Oiya, keseruan kali ini adalah masak. Yes….yess kita masak lagiii. Resep dan cara membuat, kita dapat dari aplikasi TikTok lagi, ada sebagian yang kita racik sendiri juga hehe.

Kita memasak ayam saus tiram madu. Jadi, kakak ku menonton video yang muncul di fyp TikTok. Videonya itu tentang ayam ini, soo…dia ngajak aku untuk membuatnya. Soalnya partner dia cuma aku ehe. Sebenernya aku tidak ikut masak si AHAHAHAHHA.

Kalau misalnya kita mau bikin minuman atau makanan, tugas ku hanya membeli. Tetapi kadang aku juga membantu ko, tapi yang tadi tidak ehe. Nah, pada saat aku baru bangun aku langsung disuruh beli. Tidak langsung si, soalnya aku belom ngulet, nguap, dll AHHAHAHHA. Beberapa menit kemudian, nyawa ku sudah terkumpul nih, dan sudah bisa untuk membeli bahan-bahan yang di butuhku.

Kakak memberi uang dan kertas kecil berisi bahan-bahan yang harus di beli. Kalau aku sudah membelinya, aku langsung memberi tahu kakak bahwa bahan-bahan sudah di beli. Lalu, kakak kebawah menuju dapur. Kakak mengeluarkan ayam dari kulkas, dan memberinya tepung. Setelah itu digoreng deh sampai matang.

Setelah sudah, kakak membuat bumbu saus tiramnya. Untuk menyantap ayamanya. bisa di mencocol saus yang sudah dibuat. Namun agar lebih nikmat, ayam dan saus dimasak secara bersamaan, oseng-oseng sampai matang. Dan…ayam saus tiram madu pun JADIII.

PLEASE KALIAN HARUS COBA, ENAK BANGETTTT WOIIIII, APALAGI KALAU PAKE NASI, BEUHHHH SURGAAA. Ok guys, itu cerita ku untuk hari ini, TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA, SAMPAI JUMPA DI TULISAN KU BERIKUTNYA, BYEE!!!

Ngocok dadu

Sama si Arap

Ayam saus tiram madu

Memang paling mantap

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post