Thalita Azka Fawwaza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TTNN [ bagian 2]
*Taya dan Naya*..

TTNN [ bagian 2]

Suatu hari ummi mendengar suara yang berasal dari arah dapur ”meong grasak grusuk “. Ummipun memanggil Tazkia untuk mengecek ada apa di dalam dapur. Tazkia langsung menuju dapur. Ternyata ada dua ekor kucing sedang mencuri ikan. Satu bermotif belang, satunya lagi pulkadot. Kemudian Tazkia memberitahu umminya. Suara yang berasal dari dapur adalah suara dua ekor kucing.

Ummi kemudian pergi kedapur untuk membantu dua ekor kucing tersebut. Sesampainya didapur, ummi memanggil Tazkia untuk mengusir mereka. Tetapi Tazkia justru ingin memelihara kedua kucing itu. Ummi…. Aku ingin memelihara dua kucing ini. Yang belang untuk aku, sedangkan pulkadot untuk Nazkia. Oh… ya tentu sangat boleh nak. Asalkan kamu dan Nazkia bisa merawatnya dengan baik.

Hore…… aku akhirnya punya kucing peliharaan. Sudah dari kecil aku menantikannya. Kucingku diberi nama Taya, sedangkan punya adikku diberi nama Naya. Aku mengajak Nazkia untuk segera membersihkan tubuh Taya dan Naya. Setelah dibersihkan, kita memberi mereka makanan. Mereka makan dengan sangat lahap.

Aku dan Nazkia mengajak Taya dan Naya untuk berkeliling kompleks. Diperjalanan aku bertemu dengan salah satu temanku. Dia mengejekku. Heiii…. Tazkia mana mungkin kamu bisa merawat kucing ha….ha… dia tertawa terbahak- bahak. Tazkia dan Nazkia tidak memperdulikan ocehan temannya. Mereka segera pulang kerumah lalu menceritakan kejadian tersebut kepada umminya. Ummi berpesan kepadaku, “ biarkan saja mereka mengolokmu, ummi percaya kamu akan berhasil merawat Taya dan Naya. Lalu aku berterimakasih kepada Ummi yang selalu mendukungku. Terimakasih ummi ku sayang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus namanya good >∆<

05 Oct
Balas

Terimaksih kak

05 Oct

Wah...Thalita pintar kasih nama ya ^w^

05 Oct
Balas

Boneka,jam,mainan,semua aku kasih nama bah kan sepedaku di kasih nama

05 Oct

Keren XD

05 Oct

Hai kakRadhina

05 Oct
Balas

Hai kak Radhina

05 Oct
Balas

Ini cerita lanjutan "Keisengan tazkia" ya?

13 Oct
Balas

Waw. Bagus sekali kak Teta. Mantappp... Lanjutkan kisah nya...

05 Oct
Balas

buya kenapa teta sih aku disini biasa di panggil thalita

05 Oct

Ha Thalita :D

05 Oct



search

New Post