Nsa Fanisa .A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Quiz #2

Assalamu’alaikum. Main game lagi yuk! Barangkali bosen aku post nya artikel Islam terus ‘^v^

Link nya di bawah ya...

https://wowdare.com/id/gd/quiz/46756246

Oh iya, boleh buat kalian share artikel ini, atau link kuis aku ke kontak temen yang kamu punya. Sama. Artikel Islamku, tolong share ya...

Ini demi kebangkitan Islam kembali... remaja-remaja sekarang otaknya udah dipenuhi sama pengaruh pengaruh buruk internet (cyber crime). Semoga artikel ‘Smart With Islam’ ku bisa mengubah pemikiran mereka akan sadarnya pemahaman tentang Islam.

Anak-anak juga harus sudah dibanjiri dengan pemahaman Islam, walau masih kecil. Kalau otaknya isinya gadget, gadget, and gadget, bisa hancur perdaban Islam di masa lalu yang sekarang telah runtuh. Untuk itu, mari tegakkan tonggak sejarah peradaban Islam di masa Rasulullah, Khulafa’ur Rasyidin, kekhilafahan Daulah Umayyah dan Abbasiyah, sampai kesultanan Turki Utsmani yang sudah diruntuhkan si Mustafa Kemal Attaturk #Laknatullah(SemogaAllahMelaknatnya).

Aku minta kalian share artikelku ini bukan semata biar mereka kenal siapa aku. Justru gak! Makanya disini aku gak pakai nama asliku ‘^v^. Walau mungkin beberapa anak sasisabu yang udah lama disini akhirnya aku kasih tau namaku... kayak, Syahida, Eza, eh Naisha dah tau belom sih namaku? Entahlah, pokoknya itu.

Udah ya. Wassalamualaikum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oke, skrng ak mau nyoba nyelesain semua quiz nyqaaa

02 Jul
Balas

siap deh. aku bwat lagi ya><

02 Jul



search

New Post