Nsa Fanisa .A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BTS MEAL KISRUH |Smart With Islam #7

BTS MEAL KISRUH |Smart With Islam #7

BTS meal Kisruh

Makanan cepat saji merek McD mendadak rame sob. Penyebabnya karena peluncuran edisi special BTS Meal yang viral hingga trending di media sosial. Pesanan edisi ini hanya bisa dipesan melalui delivery dan drive thru. Akibatnya, di beberapa outlet di sejumlah kota antrean puanjang banget sob. Antrian yang membludak ini jelas memicu kerumunan dan kemacetan.

Memang apa sih yang istimewa dari BTS meal kisruh ini? Bukannya mereknya mah sama aja kok McD, cuma dari bungkusnya aja yang beda? Ya elah sooob, kalau mau makan McD tinggal beli aja yang biasa, gak usah aneh-aneh pake bungkus BTS segala lah. Lagian cuma bungkus, cuma bungkus doangsss!!!! Bukannya aku ndeso sih, cuma aku heran aja sih ya... sebelnya kenapa sampe bela-belain idola untuk macet-macet begitu? Bukan aku yang ndeso, justru kamunya yang ndeso karena bukannya Rasulullah yang kamu bela-belain eh malah si BTS yang udah jelas-jelas gak tahu sama Allah!

Ada aja sih kelakuan remaja-remaja sekarang. Bungkus bekas makannya aja sampe dijualin lagi. Apa gak ada kerjaan lain selain jualin wadah bekas hanya bermotif BTS?

Antrian yang panjang ini juga memicu kerumunan. Bukannya itu menyalahi protokol kesehatan untuk tidak berkerumun? Bukan hanya menyalahi protokol kesehatan ya sob, tapi juga menyalahi hukum Islam. Bukannya Islam melarang menjadikan orang yang tak kenal Allah, yang tak menyembah Allah sebagai idola? Kalau mau, tuh Rasulullah idolamu. Abu Bakar, Umar ibn Khattab, Utsman bin Affan, Ali bin Abi thalib, Hamzah bin Abdul Muthalib bisa kamu jadikan idola. Atau Muhammad Al-Fatih penakluk Konstantinopel dan Shalahuddin Al-Ayyubi pembebas Al-Quds (Palestina). Ini kok yang dijadiin idola malah orang-orang yang gak mengenal Islam, menyeleweng dari fitrahnya manusia? Aduh aduh... kasihan kalian yang begitu...

Kalau K-pop, idola yang kamu segani dihina, kamu marah, tambah tenggelam sama Islam. Eleh, eleh giliran Rasulullah yang dihina. Seperti waktu itu Macron dari Prancis menghina Rasulullah, kamu diam di tempat, gak bela. Ini kok tambah bingung aja sih?

Rasulullah pernah bersabda bahwa kamu akan mengikuti orang yang kamu ikuti (segani). Kayak idola yang salah, contoh, BTS. BTS itu jelas-jelas gak tahu Allah, tempatnya BTS itu... surga atau neraka? Neraka kan? Apa kamu mau ikut BTS itu nyebur ke neraka. Naudzubillah. Aku mah gak mau ih! Boro-boro ngidolain BTS. Denger teriakan menyerukan BTS aja udah jijik. #AmbilKresek, mau muntah dulu...

Demi sang idola, sampe-sampe mau merugi di hadapan Allah. Naudzubillah. Semoga kita terhindar dari megikuti BTS ke neraka! Hiii sereeem... bahkan dan bahkan, parahnya remaja-remaja sekarang malah mengikuti dance nya BTS. Iih! Jijik deeech!

Kamu yang seperti itu masih ada kesempatan buat hijrah. Sebelum ajal menjemput. Masih mau ngidolain orang yang salah dunia dan akhirat? Gak kaaan... segera berhijrah dari kegelapan yuk. Bersama, kita menegakkan Islam kembali!

THE END...

.

.

.

By: Nisa Fannisa Azzahra

.

.

.

Jazakumullahukhoir. Semoga kita terhindar dari orang-orang yang terlaknat oleh Allah, Aamiin...

Wassalamualaikum!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya, padahal kan BTS jg Manusia biasa,apa yang harus dibanggakan,boro boro makan BTS meal,mcdnya aj disini nggak ada, akhirnya bisa komen。◕‿◕。

28 Jun
Balas

zaa... kangen deh komenanmu:) iya yah, rasululah gak inget, bts inget_-

29 Jun

Bugus kak,aku aja bilang keteman aku kalau BTS itu plastik lah dianya langsung ngambek,ada ada aja cuman segitu ngambek:),semangat terus kak:)

25 Jul
Balas

kalau nasihati yang suka korea jangan diejek idolanya... caranya kita puji idolanya dulu... setelah itu baru kita sudutin dianya, jangan nyudutin idolanya

26 Jul

good, Ali Ibnu Abi Thalib ^^ BTW, kata-katanya benar benar menusuk, tapi emang benar banget sih. mengidolakan tokoh-tokoh dalam sejarah bisa dapat banyak sekali manfaat dan pelajaran tentang kehidupan, karena pelajaran tentang kehidupan hanya bisa diambil dari orang-orang yang pernah hidup.

27 Jun
Balas

ali bin abu thalib, aku suka banget... pengen kaya beliau

29 Jun



search

New Post