Nsa Fanisa .A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa sih

Apa sih "Hijrah" itu? |Smart With Islam #16

Hijrah saat ini telah menjadi trendsetter. Gelombang hijrah berhasil merambah ke semua kalangan, bahkan kalangan artis. Bagi umat Islam, hijrah merupakan momentum agung. Sebuah peristiwa bersejarah yang ditandai dengan berpindahnya Rasulullah dan para Sahabat dari Makkah menuju Madinah. Tonggak baru bagi lahirnya peradaban Islam sebagai mercusuar dunia sekaligus menjadi penanda runtuhnya peradaban Jahiliyah.

Saat ini, hijrah sejatinya bukan sekadar gaya hidup. Melainkan menjadi kebutuhan untuk menjalani kehidupan sesuai tuntunan Islam. Di saat kehidupan hari ini karut-marut diterjang pandemi, ghirah umat kembali pada Islam semakin membuncah. Umat makin sadar, sistem kehidupan terbaik hanya bisa diraih dengan Islam. Maka, sudah saatnya kita bareng-bareng berhijrah menuju Islam kaffah.

***

Kali ini Fanisa mau share twibbon dari "Komunitas Pecinta Hijrah". Link nya dibawah ya...

(Tag 3 atau lebih temanmu)

Dapatkan twibbon ini melalui twb.nz/hijrahbarengbareng

Lalu ikuti @twibbonize

#hijrahbarengbareng #twibbonize

https://www.twibbonize.com/hijrahbarengbareng? (Salin link di samping)

***

Beberapa foto twibbon-ku [share:D]

-

-

-

-

-

-

-

segini aja.

Aslinya kemarin ada acaranya, cuma ana ada kendala. Laptopnya rusak, kabelnya mati total. Alhamdulillah abi ana ngerti komputer ginian, jadinya bisa bener lagi kabelnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nis, da kamu mah asal jepret gek keliatan cantik potonya ><

14 Aug
Balas

sv poto boleh

12 Aug
Balas

bwat kalian semua maaf certanya belum lanjut

12 Aug

masih banyak tugas bwat berangkat ke mahad

12 Aug

Makasih kakkk,gpp kak,Semangat belajar ya Kak!

12 Aug

'Teteh',Maaf Typo,soalnya pake Copy paste,Afwan Teh...

13 Aug



search

New Post