syalwaa fitria aladawiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kisah inspiratif 'Belajar dari kepompong'

Halo perkenalkan nama saya Syalwa Fitria Aladawiyah. ada kesempatan kali ini saya akan menuliskan teks inspiratif yang berjudul "BELAJAR DARI KEPOMPONG". kisah inspiratif ini saya membaca dari sebuah novel

Seorang anak sedang bermain dan menemukan kepompong Sebuan Kupu-kupu di semua dahan Yang Rendah. diambilnya kepomrong tersebut dan tampak ada lubang kecil yang ada di sana.

Anak Itu tertegun Mengamari lubang kecil tersebut karena ter. lihat ada seekor kupu-kupu yang Sedang berjuang untuk keiνας membebaskan diri meravi lubang tersebut. Lalu tampaklah ke- Pu-kupu ku berhenti mencola, dia kelihatan Sudah berusaha Semampunto dan nampaknya sia-sia untuk kenar melavi luba. ng kecil di ujung tepompongmyo.

Melihat Fenomena itu, si anak menjadi iba dan mengambil keputusan untuk membantu si kupu kupe keluar dari kep Omporgnya. Dio pon mengambil gunting law mulai membuka badan kepomrong itu dengan guntingnya agar kupu Kupu bisa kesvor dan terbeing dengan lelusa Begitu kepompong terbuka, Kupu Kupu Pun keluar dengan mudahnya. Akan tetapi, ia masin memiliki tubuh gembung dan kecil. Seryar. Sayapnya nampak masin berkerut..

Harapan tinggal harapan, apa yang di tunggu-tunggu Si anak tidak kunjung tiba. Kupu Kupu tersebut terpaksa Menghabiskan sisa hidupnya dengan merangkak di sekitar Se nya dengan tubuh gembung dan sayap yg masih berkerut serta tidak berkembang dengan sempurna.

Si anak rupanya tidak mengerti bahwa kupu-kupu periu berjuang dengan usahanya sendiri untuk membebaskan diri dari kepompong nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post