Syaiful Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Shera Kepada Semesta

Terima Kasih Shera Kepada Semesta

Judul : Terima Kasih Shera Kepada Semesta

Penulis : Dian Rachmah Fadhilah

Jenis : Novel

Kelas : Sasisabu Tegal

SINOPSIS:

“Tapi tetap bisa ketemu, kan?"

Kini yang bisa Shera lakukan hanyalah menunggu dan menunggu Sagarnya kembali. Harapannya dikabulkan. Mereka kembali bersama saat menjalani masa putih abu-abu. Namun, semesta mengabulkan saat keadaan yang sekarang tak lagi sama.

Pertemuan pertama Shera dengan Deva, si ketua OSIS, di minimarket depan sekolah membuat keduanya sering kali bertemu. Sejak saat itu Deva sering kali menemaninya di kantin, juga menawarinya tumpangan pulang. Hingga membuat keduanya seringkali menghabiskan hari dengan pertengkaran kecil, canda, dan tawa.

Akankah Shera lupa dengan dirinya yang begitu menanti Sagarnya kembali lantaran kehadiran Deva?

Novel ini menceritakan kisah Shera begitu apik. Pembaca akan dipertemukan dengan kejutan-kejutan yang tak pernah disangka. Maka itu, setiap baris yang dibaca akan membawa pembaca pada rasa penasaran untuk menyelesaikan cerita ini. Buku ini layak untuk dibaca dan segera diselesaikan.

Catatan:

Saya ingin di covernya nanti ada seorang cewek pakai earphone duduk di bawah pohon. Daun pohonnya berguguran seperti pada musim gugur.

Outline:

Prolog

Bagian 1

Bagian 2

Bagian 3

Bagian 4

Bagian 5

Bagian 6

Bagian 7

Bagian 8

Bagian 9

Bagian 10

Bagian 11

Bagian 12

Bagian 13

Bagian 14

Bagian 15

Bagian 16

Bagian 17

Bagian 18

Epilog

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai Kak Syaiful! Keren

25 Oct
Balas



search

New Post