Syahida Amalina A'la

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Negri Tarashi dan Negri Aylani #1 || Tentang Kedua Negri

Negri Tarashi dan Negri Aylani #1 || Tentang Kedua Negri

Di belahan bumi nun jauh disana, Tersebutlah dua Negri yang sudah sejak lama saling memusuhi. Dua Negri itu bernama Negri Tarashi dan Negri Aylani. Nama negri itu di ambil dari nama Raja yang berkuasa disana. Negri Tarashi dipimpin oleh Raja Tara dan Negri Aylani di pimpin oleh Raja Ayla.

Negri Tarashi adalah Negri yang kuat dari segi militer. Mereka punya senjata paling mutakhir. Banyak negri yang tumbang di bawah kekuasaan Raja Tara. Sementara itu Negri Aylani adalah negri yang subur. Negri Aylani di karuniai kekayaan alam dan sumber daya yang melimpah ruah. Banyak pedagang yang mampir ke Negri Aylani untuk membeli stok barang yang pada akhirnya akan mereka jual kembali.

Kedua Negri ini sudah saling cekcok dan saling angkat senjata selama 32 tahun lamanya. Baik Raja Tara ataupun Raja Ayla tak ada yang mau menyerah. Mereka terus saja berperang dan saling bertengkar antar satu sama lain.

Raja Tara mempunyai 3 orang putri. Yang paling cantik adalah Si bungsu Malika. Yang kedua bernama Putri Hannah dan Putri sulungnya bernama Putri Ghaziyyah. Di antara ketiga putri Raja Tara, hanya Putri Ghaziyyah yang sering di kata-katai oleh para pelayan karena parasnya yang tak secantik Ibu dan kedua saudarinya. Ibunya adalah Permaisuri Malihah. Permaisuri Malihah adalah wanita yang cantik dan anggun. Dia dihormati dan berasal dari kalangan terpandang.

Raja Ayla mempunyai seorang putri yang cantik yang diberi nama Putri Syahlah dan seorang Pangeran bernama Pangeran Hasbi. Syahlah adalah anak pertama Raja Ayla. Ibunya adalah Permaisuri Zubaidah. Putri Syahlah terus mendampingi ayahnya yang berperang di medan laga. Putri Syahlah diam-diam menjalin persahabatan dengan Putri Ghaziyyah dari Negri Tarashi. Ia tak ingin ayahnya mengetahui hal itu. Karena jika ayahnya tau, hukuman yang akan ditimpakan padanya tidaklah seberapa. Terlebih dia adalah Putri Raja. Maka hukumannya akan dilipat gandakan.

Peperangan yang sudah berlangsung selama 32 tahun itu tak pernah membuat kedua belah pihak mengerti bahwa peperangan hanya akan menimbulkan kerugian. Pasalnya, kedua Negri ini berperang untuk merebutkan pertambangan emas dan permata yang terdapat di sekitar wilayah kekuasaan mereka. Negri Aylani berkeras tidak akan membagikannya pada negara apapun karena merasa bahwa mereka adalah negri yang paling baik mengelola sumber daya alam. Sementara itu Negri Tarashi yang memang tak cukup pengalaman mengelola pertambangan, tetap berkeras akan menguasai pertambangan emas dan permata itu. Jika tidak, mereka akan mengerahkan kekuatan mereka dan bertempur habis-habisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut kak!,Seru!

24 Aug
Balas

Insya Allah. Ini lagi aku buat lanjutannya. Hehe ><

24 Aug

Okk,Ditunggu ya Kak Syahida...,Ceritanya kayak sinopsis,hehehe

24 Aug



search

New Post