Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Assalamu'alaikum.....

Halo teman-teman, perkenalkan namaku Sunny Hinata. Kalian bisa panggil aku Sunny atau Hinata. Umurku 11 tahun. Aku lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada tanggal 15 April 2009. Saat ini aku bersekolah di SDIT Anak Sholeh Praya, kelas 6 Abdurrahman bin Auf. Hobiku tak lain adalah Membaca, Menulis, juga Menggambar. Cita-citaku sebagai seorang Peneliti di bidang Biologi (Karena aku saat Olimpiade 100 di bidang Biologi namun 0 dibidang Fisika), Penulis, Pengusaha dan ingin menjadi seorang Politikus.

Prestasi yang pernah kuraih.., Juara 2 Cerdas Cermat kelas 4-6 di acara SDIT Anak Sholeh Praya. 'Pernah' masuk tingkat 3 dalam Lomba Sains tingkat Kecamatan--tapi sayang gak lolos di tingkat Kabupaten. Dan lainnya, aku pernah daftar, tapi malu kumpulkan tugas :')

Untuk kalian yang ingin berbincang atau berkenalan denganku, bisa hubungi dinomor 0818502220, juga Instagram @sy.hinata

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kenapa nggak pake nama asliii?

06 Dec
Balas

Nggak mau, ah. Syutssss...

06 Dec

wkwkwk

06 Dec

NB: - Mataku agak kecil gitu saking silaunya Pantai senggigi - Ini Profil keduaku. Aku baru masuk kelas Sasisabu, jadi, maklum, ya

06 Dec
Balas

Bukannya kakak udah lama ya di sasisabu? (KEPO)

07 Dec

ya. tapi baru ikut kelasnya. aku langsung masuk aja waktu itu :')

07 Dec

mau SMP kemana nanti anti sun?

10 Dec
Balas

i don't know, kak. yg pasti di Lombok. Gk bisalah ke jawa... Kata ortu ku sih, antara bayan, lentera hati, atau ayahku minta ke jawa, Gontor--tp gk mau, jauh ><

10 Dec



search

New Post