Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Alhamdulillh wa syukurillah, Puji syukur Penulis panjatkan kepada kehadirat Allah SWT atas karunia rahmat dan Hidayah-nya, sehingga Novel Lily’s Adventure ini selesai. Tak lupa pula Shalawat serta salam kepada baginda Rasulullah tercinta, Nabi Muhammad SAW.

Dalam buku ini, Penulis akan menceritakan petualangan seorang anak bernama Lily, yang dalam kehidupannya musibah dan masalah berturut-turut datang menimpa Lily. Namun, karena kesabaran, dan keyakinan bahwa harapannya akan tercapai, Lily pun sukses dan bertemu dengan orang yang selama ini dia cari.

Novel ini Penulis persembahkan kepada kedua orang tua Penulis, Lalu Pahrurrozi dan Sutiana Supi. Kepada Keluarga penulis, terima kasih telah mendukung Penulis hingga Buku ini terbit. Juga kepada Para Guru, Ustadzah Sri, Ustadzah Farida, Ustadz Fathur, Ustadzah Fitri, dan teman-teman Penulis, Shofiya, Moza, Alif, Nabil, serta lainnya yang Penulis tak bisa sebut satu persatu. Tak lupa juga, terhadap Tim MediaGuru, kak Syaiful, dan kak April, terima kasih sudah memotivasi dan membimbing Penulis. Untuk itu, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Penulis haturkan lagi kepada mereka semua. Semoga Rahmat Allah selalu mengalir untuk mereka.

Penulis sadar bahwa Buku ini belumlah sempurna. Masih banyak kesalahan-kesalahan yang perlu dibenahi. Oleh karena itu, kritik dan saran sangat Penulis harapkan dari pembaca. Semoga buku ini memuaskan dan bermanfaat. Selamat membaca!

Lombok Tengah, Desember 2020

Penulis,

Sunny Hinata

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post